Usai Penyerahan, Kirab Pataka dari Pedepokan Purbaya Digelar Bersama Parade Gunungan Hasil Bumi

Usai Penyerahan, Kirab Pataka dari Pedepokan Purbaya Digelar Bersama Parade Gunungan Hasil Bumi

KIRAB PATAKA- Sebelum Kirab Pataka dari Padepokan Purbaya digelar, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah menggelar siaran pers di Studio Mini Humas Pemkab Tegal, Rabu, 15 Mei 2024.-Istimewa-Radartegal.disway.id

BACA JUGA: Peringati Hari Jadi ke-423, Pj Bupati Agustyarsyah Ziarah ke Makam Pendiri Kabupaten Tegal

Selanjutnya, akan ada serangkaian acara pendukung Slawi Ageng Expo yang akan dibuka mulai tanggal 22-26 Mei 2024 di Alun-alun Hanggawana Slawi. Sepanjang event ini akan dimeriahkan kegiatan Semarak UMKM Pantura, moci bareng, jambore wirausaha pemuda, gema dakwah dan doa bersama, pentas drama kolosal, konser musik harmoni dengan bintang tamu Band Ungu, dan senam sehat bersama.

Sedangkan untuk mewadahi masyarakat pencinta olahraga, pihaknya juga menggelar sejumlah turnamen atau kompetisi olahraga di bawah koordinasi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal, antara lain tenis meja dan sepakbola usia dini yang sudah terlaksana sebelumnya, futsal, bulu tangkis, bola volly, dan orienteering.

Pada perhelatan hari jadi Kabupaten Tegal ini, Agustyarsyah mengajak masyarakat berpartisipasi di kegiatan bakti sosial seperti sunatan massal, pembagian jaminan hidup, pembagian bansos sembako, alat bantu dengar, operasi bibir sumbing, operasi katarak, sedekah tanaman, dan pembagian bibit ikan yang teknis pelaksanannya dapat di konfirmasi ke masing-masing dinas pengampu. (*)

Sumber: