6 Cara Kulit Glowing ala Cewek Korea, Dijamin Ampuh dan Flawless

6 Cara Kulit Glowing ala Cewek Korea, Dijamin Ampuh dan Flawless

CANTIK - Hindari stres dan tidur yang cukup merupakan salah satu cara kulit glowing ala cewe Korea-freepik/tirachardz-

Makanan yang dikonsumsi juga mempengaruhi kesehatan kulit. Nutrisionis Paula Simson mengatakan bahwa makanan yang kaya protein, biji-bijian, minyak sehat, buah, sayur, dan rempah-rempah dapat memelihara kesehatan kulit. Hindari dairy food jika kulitmu sensitif atau acne-prone

Namun, tidak semua orang mengalami efek buruk dari susu, jadi lakukan pengecekan sebelum mengeluarkannya dari daftar makanan.

BACA JUGA: 8 Tips Menjaga Kesehatan Mata dari Gadget, Terapkan Rumus 20-20-20

Hindari stres

Hindari stres karena dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Menurut riset yang dilakukan oleh Clinical Cosmetic and Investigational Dermatology, stres dapat memicu jerawat dan membuat kulit kering. Cobalah menenangkan pikiran dengan berpikir positif, melakukan hobi, dan berolahraga.

Olahraga

Olahraga juga penting untuk kulit. Menurut Dr. Marissa, dermatologis dari New York, olahraga meningkatkan sirkulasi darah dan produksi kolagen, serta membantu memperbarui sel-sel kulit. 

Pastikan membersihkan kulit wajah setelah berolahraga dan menggunakan sunscreen saat berolahraga di luar ruangan. Sekarang sudah tahu kan kebiasan dan cara kulit glowing ala cewek Korea? Yuk, langsung dipraktekin cara-caranya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: