Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

keunggulan hp vivo y75 5g 2024--

Selain itu, performanya juga didukung GPU Mali-G57 MC2 di bagian grafisnya untuk menampilkan pergerakan layar berkualitas.

Ditambah dengan kombinasi RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal 128GB yang dapat menunjang aktivitas multitasking kamu serta kebutuhan dalam menyimpan data-data penting.

Apalagi smartphone ini juga menyertakan slot microSD untuk memperluas memory penyimpanannya. Tidak heran, jika smartphone ini bisa mendukung beragam aktivitasmu seperti bermain game atau scrolling media sosial.

4. Terdapat lensa Utama 50MP

Terutama pada Vivo Y75 5G, Anda benar-benar akan dimanjakan dengan kualitas Triple Camera 50 MP yang sangat profesional, mampu hasilkan foto-foto dengan detil tinggi dan pencahayaan yang baik.

BACA JUGA: Ini 5 HP Vivo yang Kualitasnya Mirip iPhone, Desain Stylish dengan Kualitas Unggul di Kelasnya

Secara spesifikasinya, vivo Y75 5G membawakan lensa utama 50 MP (f/1.8) disertai PDAF, lensa 2 MP (f/2.4) makro, dan lensa 2 MP (f/2.4) dengan fungsi sensor kedalaman (depth). Untuk memudahkan pengguna merekam dengan stabil.

5. Fitur NFC Mutlifunction terlengkap

Mengingat yang hadir pada ponsel ini adalah NFC Multifunction, maka vivo Y75 5G pun bisa menyalin kredensial kartu akses pintu kantor dan apartemen, sehingga Anda hanya perlu menempelkan punggung HP ke pintu untuk membuka akses.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range dengan Dual SIM 5G

Demikian informasi mengenai keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: