Gak Pake Memori, Begini Cara Gampang Bikin HP Internal 32 GB Jadi 64 GB

Gak Pake Memori, Begini Cara Gampang Bikin HP Internal 32 GB Jadi 64 GB

cara mengubah hp internal 32GB jadi 64GB--

RADAR TEGAL - Penyimpanan ponsel merupakan hal yang penting untuk menunjang segala aktifitas penggunanya. Ternyata ada loh cara bikin HP internal 32GB jadi 64GB tanpa beli memori tambahan.

Bikin HP internal 32GB jadi 64GB mudah banget hanya dengan satu langkah saja. Dijamin HP kentang kamu bisa langsung download aplikasi berat deh.

Internal 32GB untuk ponsel sekarang nyatanya tidak cukup. Hal ini karena banyak aplikais berat yang sangat bermanfaat namun memakan banyak memori.

Coba saja kamu bayangkan, ponsel intenal 32GBmu untuk mengunduh aplikasi ML, TikTok, Genshin, Shopee dan lain sebagainya. Apa iya gak lemot tuh ponsel.

BACA JUGA: Cara Merawat HP Agar Awet Tidak Lemot Hingga Bertahun-tahun, Ternyata Sangat Mudah dan Simpel

Lalu gimana cara menambah memori penyimpanan tanpa membeli memori tambahan? Mudah banget, gak perlu ngeluarin duit, kamu bisa merubah ponsel kentang jadi ponsel masa kini, begini caranya.

Cara mengubah HP internal 32GB jadi 64GB

Cara yang pertama yaitu cukup dengan mungunduh aplikasi MediaFire. Aplikasi MediaFire ini tuh bener-bener ngebantu banget agar internal lebih besar.

Hal ini karena, aplikasi MediaFire sendiri memberikan Cloud ruang penyimpanan online hingga 10GB per akun. Dengan begini, kamu bisa menghemat kapasitas 10GB pada ponsel yang kamu miliki.

Kamu hanya tinggal masuk ke aplikasi ini, nah untuk masuk ke akun MediaFire sendiri bisa menggunakan akun Google atau Gmail. Setelah berhasil, tingga upload saja foto video yang membuat penyimpanan kamu penuh.

BACA JUGA: 8 Cara Merawat HP Oppo dengan Benar, Ponsel Tetap Awet dengan Performa Kinerja yang Semakin Optimal

Menyimpa di aplikasi ini juga tidak aman yaa. Asal selalu inget sama kata sandi akun kamu, maka file yang sudah kamu upload tidak akan hilang. Dengan menggunakan aplikasi ini setidaknya kamu sudah berhasil menambah penyimpanan internal sebanyak 10GB.

Cara lainnya untuk mengubah HP Internal 32GB jadi 64GB juga bisa mengunduh aplikasi Terabox. Aplikasi ini akan menyediakan penyimpanan bagi kamu hingga 1TB atau setara 1000GB. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambah internal hingga 1TB tanpa beli memori tambahan. Tambahan memori 1TB tentunya sangat berguna yaa.

Sumber: