Rekomendasi AC 1 PK Berkualitas, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

Rekomendasi AC 1 PK Berkualitas, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

Rekomendasi AC 1 PK Berkualitas--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC 1 PK yang mendinginkan ruangan lebih cepat. AC ukuran ini biasanya lebih banyak dipakai karena mampu mendinginkan keseluruhan ruangan dengan baik.

Ada berbagai rekomendasi AC 1 PK yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Kamu juga bisa mempertimbangkan beberapa hal sebelumnya seperti spesifikasi, harga, ataupun merknya.

Air conditioner sekarang menjadi salah satu kebutuhan karena cuaca yang panas dan tidak nyaman. Setidaknya, dengan menggunakan pendingin ruangan, ruang di rumah atau kantor pun menjadi lebih nyaman dan bisa untuk beraktivitas dengan baik.

Dan berikut beberapa rekomendasi AC 1 PK yang bisa kamu pilih untuk mendinginkan ruangan. Untuk bisa mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Low Watt, Punya Filter Penyaring Debu hingga Bakteri

Rekomendasi AC 1 PK terbaik

1. Samsung AR10RYFHAWKNSE Split

Rekomendasi pertama ada Samsung yang lengkap dengan fitur auto swing louver dan bisa menyesuaikan suhu ruangan dengan kondisi sekitar. Contohnya jika suhu sekitar sangat panas, maka AC akan menurunkan suhu agar ruangan menjadi lebih dingin, begitu sebaliknya.

AC ini memiliki fast cooling mode yang mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dalam 30 menit. Selain itu, ada juga fitur 3 care filter yang bisa menghilangkan 99% virus, bakteri, dan alergen dari udara.

Ada juga fitur 2 step cooling mode yang bisa mengubah mode fast cooling ke comfort cool dengan otomatis. AC ini juga memiliki good sleep mode yang akan membuat tidur malam kamu lebih nyaman tanpa menggigil.

AC ini memiliki harga sekitar Rp6 jutaan.

2. Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter

Rekomendasi selanjutnya datang dari Panasonic yang memiliki desain modern dan berbagai fitur menarik. AC ini mempunyai hemat daya, minim perawatan, dan memiliki suhu yang lebih merata.

AC ini juga memiliki iAuto yang akan membuat ruangan terasa sejuk dari awal dan menjaga udara tetap dingin. Ada juga sine wave DC yang sangat efisien untuk mendinginkan dan menghemat energi.

Sumber: