5 Rekomendasi TV LED Hemat Listrik 2023, Keunggulannya Tak Kalah dari Merek Ternama

5 Rekomendasi TV LED Hemat Listrik 2023, Keunggulannya Tak Kalah dari Merek Ternama

TEKNOLOGI_TV LED Hemat Listrik--pinterest

RADAR TEGAL - Dari banyaknya TV yang dijual ada salah satu dari mereka yang menjadi pilihan utama untuk pembeli. Nah, dalam artikel ini akan kami berikan rekomendasi TV LED hemat listrik keluaran 2023.

Jadi TV LED hemat listrik ini sangat mewakili untuk pecinta sinetron, yang mana Anda selalu ingin menonton. Dalam artikel ini rekomendasi yang sangat cocok dan menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

TV LED hemat listrik sangat bagus dibandingkan dengan TV LCD, karena LED menggunakan sistem LED Backlight. Dan dari sistem ini memiliki beberapa varian warna yang lebih bervariasi.

Perlu Anda ketahui bahwa TV LED hemat listrik menghemat hingga 50% loh. Namun, tentu terdapat kekurangannya, di mana layer TV sedikit redup.

BACA JUGA: Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

BACA JUGA: Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK, Hemat Listrik dan Anti Karat

Rekomendasi TV LED 2023 hemat listrik

Ok kami akan memberikan 5 rekomendasi TV LED hemat listrik yang dapat dijadikan pilihan Anda. TV yang kini mulai pudar, namun tidak tersisihkan karena teknologi dapat berkembang.

Oleh karena itu, Anda bisa merasakan apa yang ingin dirasakan dengan menggunakan TV LED hemat listrik. Langsung saja simak rekomendasi di bawah ini, berikut daftarnya:

1. SHARP 43" Class

Pertama, TV ini memiliki kualitas layer 8K yang sudah jernih dapat diandalkan. Oleh karena itu, SHARP 43" Class menggunakan teknologi Quattron Pro membelah 1 pixel jadi 2.

TV LED hemat listrik yang pertama ini memiliki keunggulan yang bisa diraih, mulai dari Built-in Wi-Fi. Selain itu, resolusi 1080p dengan vertical, Refresh Rate 60Hz, dan 3 kontak HDMI dengan harga mencapai Rp5 juta.

2. Samsung 43" UHD 4K 7

TV LED hemat listrik kedua ada dari Samsung, tentu TV ini sudah Low Watt dengan gambar berkualitas HD. Selain itu, dapat diakses dengan internet tanpa perangkat tambahan.

Sumber: