Google TV 1 Jutaan Xiaomi 32 Inch, Kualitas 4K dengan Pengoperasian Cukup Pakai Suara

Google TV 1 Jutaan Xiaomi 32 Inch, Kualitas 4K dengan Pengoperasian Cukup Pakai Suara

ELEKTERONIK - Google TV 1 jutaan Xiaomi 32 inch --

RADAR TEGAL - Google TV 1 jutaan Xiaomi 32 inch, merupakan televisi dengan pengoperasian yang mudah dan menyenangkan. Untuk mengoperasikan televisi yang satu ini, kamu cukup menggunakan suara saja tanpa ribet klak klik remote.

Google TV 1 jutaan Xiaomi 32 inch menjadi salah satu televisi pintar dengan harga terjangkau. Fiturnya yang komplet dengan harga irit menjadi kelebihan TV yang satu ini.

Xiaomi menjadi salah satu merk yang bukan hanya berkutik sebagai brand gadget tetapi kini merambah ke elektronik. Harga yang terjangkau dengan fitur komplet menjadi salah satu kelebihan televisi ini.

Sebagai TV pintar harga 1 jutaan, Xiaomi hadir dengan kualitas gambar 4K serta pengoperasian yang mudah. Kualitas gambar yang jernih menjadi daya tarik untuk konsumen membeli produk Xiaomi tersebut.

BACA JUGA: Review Xiaomi TV A Pro Series 32 inch, Smart TV Canggih dengan Warna Tajam dan Jernih, Gak Bikin Mata Perih

Google TV 1 jutaan Xiaomi 32 inch

Spesifikasi Google TV 1 Jutaan Xiaomi 32 inch:

  • Desain bazel tipis
  • Google assistant
  • Ukuran: 32 inch
  • Resolusi: HD 1366 × 768 pixel
  • Refresh Rate: 60 Hz
  • Dimensi: 715.7 × 82.5 × 423.7
  • Dolby Audio, DTS-X, DTS Virtual:X Sound
  • HDMI 2.1, ARC, eARC
  • Daya listrik 55 W.

BACA JUGA: Ini Sih Udah Kelewat Menang Banyak, Xiaomi TV A2 32 Inch Banjir Review Positif Lantaran Punya Banyak Kelebihan

Smart TV yang satu ini hadir dengan desain metalik keren yang menawan. Dengan bazel tipis, TV ini memiliki ukuran layar yang terlihat lebih lebar.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan, Google TV 1 Jutaan Xiaomi 32 inch dibekali 2 speaker stereo 10 W. Speaker ini mampu menghasilkan tenaga dengan menghadirkan suara bass yang kaya ke setiap sudut ruangan dan pengalaman mendengarkan audio yang menghanyutkan.

Menariknya, pada Google TV 1 jutaan Xiaomi 32 inch yaitu konektifitasnya. Kamu dapat mengirimkan gambar dari smartphone ke TV tanpa internet untuk tampilan layar lebih besar dengan Chromecast bulit-in dan Miracast.

Televisi ini hadir dengan daya pacu yang handal lho. Prosesornya yaitu CPU A55 quad-core yang hebat yang dipadu RAM 1,5 GB + ROM 8 GB mampu menghasilkan pengoperasian yang lebih lancar dan lebih banyak ruang untuk aplikasi favorit Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Untuk konsumsi daya listriknya, Google TV ini hanya memakan sekitar 55 W saja. Cukup hemat sebagai TV pintar bukan? Dengan begini kamu juga tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk tagihan listrik.

Beberapa fitur unggulan dari Google TV ini yaitu:

Sumber: