Ini Sih Udah Kelewat Menang Banyak, Xiaomi TV A2 32 Inch Banjir Review Positif Lantaran Punya Banyak Kelebihan

Ini Sih Udah Kelewat Menang Banyak, Xiaomi TV A2 32 Inch Banjir Review Positif Lantaran Punya Banyak Kelebihan

Ini Sih Udah Kelewat Menang Banyak, Xiaomi TV A2 32 Inch Banjir Review Positif Lantaran Punya Banyak Kelebihan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dibanderol sekitar Rp1 jutaan, Xiaomi TV A2 32 Inch sudah berhasil menjadi primadona Smart TV idaman para warga Indonesia. Berikut ulasan lengkapnya, bisa Anda baca di bawah ini.

Xiaomi TV A2 32 Inch, merupakan produk Smart TV dari Xiaomi yang penjualannya di online store sudah mencapai puluhan ribu. Memang, selain menjual brand smartphone, rupanya Xiaomi menjual merek Smart TV.

Spesifikasi yang ditawarkannya oleh Xiaomi TV A2 32 inch pun tidak mengecewakan para pengguna dan reviewer. Walaupun di jual murah, Xiaomi nampaknya tetap mempertahankan kualitas sebagai prioritas utama.

Nah, bagi Anda yang berminat atau memang sedang mencari Smart TV untuk di pasang di ruang keluarga Anda, Xiaomi TV A2 32 inch ini bisa menjadi pilihan. Sebagai referensi, berikut ulasan lengkap keunggulan Smart TV tersebut melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Mola Smart TV LED POLYTRON Layar 43 Inch PLD-43AS1558 Harga 4 Jutaan, Begini Kelebihannya

Keunggulan Xiaomi TV

1. Layar yang Jernih dan Tajam

Menghadirkan layar dengan resolusi HD (1.366 x 768) dan kedalaman warna 16,7 miliar membuat pengalaman nonton Xiaomi TV menjadi lebih seru. Dengan kombinasi tersebut bisa menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna. Layar ini juga memiliki refresh rate 60 Hz yang memastikan pergerakan gambar yang halus dan bebas blur.

Sudut pandang yang dimiliki oleh Xiaomi TV ini juga terbilang lebar 178°(H)/178°(V). Ini berarti Anda dapat menikmati gambar yang jernih dan detail dari berbagai sudut pandang. Anda juga tidak perlu duduk tepat di depan TV untuk mendapatkan pengalaman menonton yang optimal.

2. Output Suara yang Menggelegar

Xiaomi TV A2 32 Inch sudah dilengkapi dengan dua speaker 10W yang menghasilkan output suara total 20W. Output suara ini cukup kuat untuk mengisi ruangan kecil hingga sedang dengan suara yang jernih dan detail.

Speaker itu juga sudah didukung dengan teknologi audio Dolby Audio™, DTS-X, dan DTS® Virtual:X Sound. Teknologi ini menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive dan realistis, seperti berada di bioskop atau ruang konser.

BACA JUGA:Daftar Harga Smart TV 32 Inch Paling Laris di Pasaran, Mulai Rp1,4 Jutaan Sudah Resolusi HD

Sumber: