Daftar Harga Smart TV 32 Inch Terbaik di 2024, Kualitasnya Gak Kaleng-kaleng dan Worth It untuk Dibeli

Daftar Harga Smart TV 32 Inch Terbaik di 2024, Kualitasnya Gak Kaleng-kaleng dan Worth It untuk Dibeli

Daftar Harga Smart TV 32 Inch Terbaik di 2024, Harga Sangat Worth It dengan Kualitas yang Gak Keleng- Kaleng--

RADAR TEGAL-Smart TV telah mengubah cara kita menikmati hiburan di rumah. Dengan teknologi yang terus berkembang, Smart TV 32 inch menjadi pilihan yang populer bagi banyak konsumen yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fitur-fitur pintar yang canggih. Tak mengeharankan apabila  banyak yang mempertanyakan harga smart tv 32 Inch Terbaik. 

Apabila kamu  sedang mencari harga Smart TV 32 Inch terbaik,  berarti kamu berada pada artikel yang tepat, karena kami akan membahas terkait harga  dari beberapa smart tv 32 inch yang sedang  banyak peminatnya. Karena harganya sangat sepadan dengan kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Selain itu, adanya artikel  terkait harga Smart TV 32 inch terbaik juga  memungkinkan kamu untuk membuat keputusan yang lebih terinformasi. Sehingga kamu  dapat melakukan perbandingan antara berbagai merek dan model.

BACA JUGA: Gak Bikin Boring, Ini Daftar Smart TV Terbaik 2024 yang Siap Jadi Teman Santap Sahur

Tak perlu berlama-lagi, Berikut  harga smart tv 32 Inch dari berbagai merek, Jadi pastikan kamu dapat menyimak artikel ini sampai selesai ya agar dapat memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Harga smart tv 32 inch terbaik

Smart TV 32 inch cocok dipasang di kamar tidur atau ruang makan. Meski sudah menggunakan teknologi dan inovasi mutakhir, produk elektronik ini menawarkan harga variatif.

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Smart TV 32 terbaik inch yang pertama datang dari merek Samsung. Berdasarkan laman resminya, Samsung QN32Q60AAFXZA memiliki resolusi hingga 4K dengan kontras dan tingkat kecerahan yang baik. 

BACA JUGA: Besar Seperti Layar Bioskop, Ini 3 Pilihan Smart TV Terbaik dan Termurah Jelang Lebaran

TV ini memiliki input rendah dan mendukung HDR10 dan HDR10+ sehingga cocok untuk bermain gim. Dari segi desain seri ini memiliki desain ramping dan minimalis. Selain itu, TV ini dilengkapi fitur Voice Assistant, Bixby, Google Assistant, dan Amazon Alexa. Kamu bisa membelinya dengan harga sebesar Rp5.780.000.

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron menjadi salah satu produsen elektronik terbesar dan populer di Indonesia. Seri TV Playtron Smart Android TV Frameless menawarkan speaker soundbar dengan kualitas terbaik.

Fiturnya sudah dilengkapi Chromecast Built-in and Bluetooth Remote dengan Google Asistant. Smart TV ini juga sudah mendukung sistem Android untuk aplikasi YouTube, Netflix, dan platform streaming lainnya. Smart TV ini dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan.

Sumber: