Ini Motor Honda 150 CC yang Banyak Diminati Walau Sudah Tidak Produksi, Ternyata Punya Spesifikasi Memukau

Ini Motor Honda 150 CC yang Banyak Diminati Walau Sudah Tidak Produksi, Ternyata Punya Spesifikasi Memukau

motor matic - Motor Honda 150cc.--

RADAR TEGAL - Ternyata terdapat motor Honda 150 CC yang sudah dihentikan produksi pabrik tapi masih tetap dicari konsumen karena peminatnya yang tinggi. Bahkan motor matic tersebut masih tersedia di dealer untuk konsumen yang ingin memilikinya.

Siapa sangka jika harga motor Honda 150 CC yang murah dan terjangkau ini harus berhenti produksi dan sudah tidak lagi terpasang di website resmi honda. Padahal motor murah ini masih banyak diminati dan dicari hingga sekarang.

Selain itu motor Honda 150 CC bekas juga menjadi salah satu motor yang banyak peminatnya dan dicari hingga saat ini. Bahkan harganya masih cukup tinggi walaupun sudah tidak produksi lagi dan tidak dilakukan promosi.

Tapi bagi yang ingin membeli motor Honda 150 CC masih tetap bisa dan dapat langsung mengunjungi dealer terdekat. Bahkan terdapat diskon maupun hadiah bonus untuk konsumen yang membeli produk Honda, sesuai dengan promosi yang diberikan setiap dealer.

BACA JUGA: Daftar Motor Honda Irit BBM, Fitur Lengkap Gak Bikin Kantong Boncos

Sampai saat ini Honda masih mendominasi kendaraan roda dua maupun roda empat yang memiliki harga terjangkau dengan kualitas memukau. Bahkan untuk motor bekasnya masih banyak dicari pengguna saat ini jika belum bisa membeli barunya.

Siapa sangka motor Vario yang sudah dihentikan produksi oleh pabrik pun masih banyak yang mencari bahkan bekasnya. Sehingga hal ini membuktikan bahwa motor Honda sudah terbukti kualitasnya dan bisa menjadi salah satu kendaraan yang cocok untuk masyarakat Indonesia saat ini.

Tapi ada alasan mengapa motor Honda Vario 150cc tidak diproduksi lagi, padahal untuk penjualan masih banyak yang minat. Ternyata alasan Honda sudah tidak melakukan produksi untuk tipe 150cc karena ingin menyegarkan lini produktifitas perusahaan.

Tapi untuk motor 125 CC masih terus diproduksi untuk memenuhi pasar Indonesia yang sampai saat ini peminatnya terus bertambah. Bahkan Vario pun dikabarkan mengeluarkan versi terbaru yaitu 160 CC yang akan diperkenalkan ke publik untuk memenuhi permintaan pasar.

BACA JUGA: 5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

Walaupun Vario 150 CC sudah tidak dipasarkan lagi, bagi konsumen yang ingin membeli masih bisa dengan mengunjungi dealer terdekat untuk motor baru. Tapi jika budget masih belum mencukupi bisa membeli motor bekas dahulu yang memiliki fisik sehat.

Keunggulan Honda Vario 150 CC Bekas

Ada beberapa penyebab mengapa motor Vario 150 CC masih banyak peminatnya dan dicari sampai sekarang untuk bekasnya maupun baru, ternyata ini yang menjadi keunggulannya:

1. Harga Terjangkau

Sumber: