4 Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas dan Performa Terbaik, Yuk Kepoin Biar Tidak Ada Penyesalan Kemudian

4 Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas dan Performa Terbaik, Yuk Kepoin Biar Tidak Ada Penyesalan Kemudian

4 Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas dan Performa Terbaik, Yuk Kepoin Biar Tidak Menyesal Setelahnya pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Tidak ada salahnya membeli mobil dengan keadaan bekas selain karena harganya yang lebih murah jika dibanding dengan beli yang baru, mobil bekas sebenarnya adalah sebuah cara ringkes bagi kamu yang ingin beli kendaraan dan langsung pakai. Namun sebelum memutuskan, yuk simak 4 tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik berikut.

Pastikan kamu sudah cek secara keseluruhan calon mobil yang akan kalian beli, baik dari segi fisik maupun lakukan test drive agar tau performa mobil tersebut. Pastikan ketahui 4 tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik yang akan kami bahas di bawah ini.

Walaupun terlihat lebih banyak keuntungannya beli mobil bekas, namun tetap saja kalian perlu cari yang performanya masih oke dengan melihat riwayat perawatan yang sudah dilakukan. 4 Tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik yang akan kami bahas di bawah ini mungkin dapat membantu mu mendapatkan mobil bagus terbaik.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 4 tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik. Kepoin yuk gais supaya tidak menyesal setelahnya.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Kebisingan Mesin pada Mobil dan Kenali Penyebabnya, Simak Langkah Berikut

Tips beli mobil bekas

1. Sesuaikan dengan keuangan mu

Pertama, tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik yang dapat kamu lakukan adalah menyesuaikan dengan keuangan mu. Jangan sampai kamu memaksakan keinginan mu padahal budget yang dimiliki tidak mencukupi, hal ini juga perlu dilakukan supaya keuangan mu tidak terganggu.

2. Datangi langsung penjual mobil bekas tersebut

Kedua, tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik yang dapat kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mendatangi langsung penjual mobil bekas tersebut. Tidak afdol rasanya jika membeli suatu barang namun tidak melihat langsung kondisi barang yang akan dibeli tersebut, apalagi jika barangnya adalah bekas tentu jika ada cacat sedikit saja akan merugi.

Untuk itu calon pembeli yang berniat membeli mobil kondisi bekas lebih baik mendatangi langsung penjualnya untuk melihat kondisi fisik serta melakukan test drive.

3. Periksa kelengkapan dokumen

Ketiga, tips beli mobil bekas dengan kualitas dan performa terbaik yang dapat kamu lakukan berikutnya adalah dengan memeriksa kelengkapan dari dokumennya. Hal ini sangat penting mengingat selain menjadi bukti fisik kondisi fisik mobil, kamu juga jadi tau bagaimana riwayat perawatan yang pernah dilakukan dari mobil ini.

BACA JUGA: Pentingnya Kenali Gejala Overheat pada Mobil saat Berkendara, Ternyata Ini Penyebabnya

Sumber: