5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

5  Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

LARIS - Deretan sepeda motor Honda paling irit di tahun 2024, menjadi andalan Honda dari tahun ke tahun.--

RADAR TEGAL - Tidak dapat dipungkiri bahwa, sepeda motor merupakan kendaraan yang paling banyak dibeli dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di tengah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terus melonjak dari waktu ke waktu, membuat masyarakat harus pandai- pandai berpikir mencari kendaraan bermotor paling irit BBM dengan performa mesin yang tanggung.

Dengan terus meningkatkan harga BBM di Indonesia, maka industri otomotif harus berpiki lebih untuk dapat menciptakan produk motor dengan fitur modern, mesin yang lebih inovatif dan tentunya dengan konsumsi BBM yang irit. Hal tersebut merupakan kontribusi positif yang dilakukan oleh perusahaan karena masyarakat dapat memiliki kendaraan bermotor paling irit BBM dengan performa mesin yang tanggung dan sesuai dengan isi dompet. 

Salah satu solusi mencari motor dengan konsumsi BBM yang paling irit tentunya jatuh kepada motor Honda, pasal honda dari dulu sampai sekarang, banyak masyarakat yang bilang kalau sedang cari motor irit pasti beli Honda. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. kamu bisa  membuka website resmi Honda, maka akan ketahuan secara jelas angka konsumsi BBM motor Honda dari masing-masing produk Honda yang dihasilkan.

Di tahun 2024, menjadi tahun yang beruntung bagi para pecinta Motor  yang ada di Indonesia. Pasalnya, Honda sebagai salah satu produsen  sepeda motor  terbesar di Indonesia, telah menciptakan produk motor baru dengan berbagai pilihan motor tentunya dengan konsumsi paling irit BBMnya.

Jika mencari motor irit bahan bakar, Honda jadi salah satu yang direkomendasikan. Honda di tahun 2024 ini telah mengeluarkan produk motor baru dengan konsumsi BBM yang irit. Ini dia 5 Motor  Honda paling irit bahan bakar minyak (BBM) 2024. Yuh simak ulasannya yang ada di bawah ini :

BACA JUGA:Kupas Tuntas All Varian Motor Honda Scoopy 2024, Pas Buat Healing Saat Lebaran Nanti

1. Honda Genio

Salah satu rekomendasi motor Honda yang paling irit BBM yaitu Honda Genio. Honda Genio memiliki desain yang stylish yang cocok digunakan untuk siapa saja dan tentunya konsumsi BBMnya yang irit. Konsumsi bahan bakar Honda Genio ini mencapai 59,1 km per liter. 

Hal ini dapat dilihat dari segi kapasitas tangki cukup besar mencapai 4,2 liter. Jika diibaratkan kondisi tangki bensin terisi penuh maka, motor Genio bisa melaju hingga 248 KM tanpa perlu mampir ke SPBU.

Honda Genio menawarkan tampilan yang elegan dan trendy, dengan pilihan warna yang beragam membuat konsumen bebas memilih warna yang disukainya.

Motor Genio ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti, adanya Smart Key System, Idling Stop System, Digital Pantel Meter, dan LED Headlight dengan kapasitas bagasi mencapai 14 liter.

BACA JUGA:Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

2 Honda Revo X

Honda Revo x adalah motor bebek dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Konsumsi bahan bakarnya Honda Revo X ini mencapai 62,2 km per liter. Honda Revo x memiliki desain yang sporty dan aerodinamis sehingga tampilannya terlihat keren.

Sumber: