Daftar Motor Honda Irit BBM, Fitur Lengkap Gak Bikin Kantong Boncos

Daftar Motor Honda Irit BBM, Fitur Lengkap Gak Bikin Kantong Boncos

HONDA- BeAT merupakan salah satu dari Daftar motor Honda irit BBM--

RADAR TEGAL - Berikut ini ada sepeda motor Honda yang masuk dalam daftar kendaraan irit BBM. Kendaraan roda dua ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Daftar Motor Honda irit BBM ini memang sudah cukup terkenal di pasaran. Bahkan, hampir sebagian besar masyarakat sudah memiliknya.

Motor Honda irit BBM ini memiliki mesin yang memang didesain agar tidak boros dalam konsumsi bahan bakarnya. Meski begitu, tenaganya dikenal memang super gahar.

Penasaran dengan daftar Motor Honda irit BBM? Yuk simak artikel berikut ini hingga tuntas.

BACA JUGA: Daftar Harga Motor Honda Terbaru Per Januari 2024 dari Matic Hingga Sport dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Produk Motor Honda

Seperti diketahui, Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor yang sudah memiliki nama di Indonesia. Pabrikan motor Jepang ini memang selalu berebut pasaran dengan Yamaha dan Kawasaki.

Nah, produk sepeda motor Honda itu sendiri ada beberapa jenis. Di antaranya, bebek, matic hingga Sport.

Daftar Motor Honda irit BBM

Dari sekian banyak produk motor Honda, sebagian besar memang dikenal sebagai produk yang irit BBM. Berikut ini beberapa diantaranya kendaraan roda dua yang irit dalam konsumsi bahan bakar.

1. Honda Revo X

Revo X ini merupakan produk dari Honda yang termasuk jenis motor bebek. Di pasaran, produk ini dijual dengan harga mulai Rp16 jutaan.

BACA JUGA: Menelusuri Harga Motor Honda 2024, Mulai dari Tipe Bebek, Matic, Sport, hingga Adventure

Nah, konsumsi BBM motor ini memang terbilang irit. Bayangkan saja, untuk satu liter bensin, motor ini mampu menempuh jarak 62,2 Kilometer.

Sumber: