Spesifikasi Honda Vario 150 CC, Skutik yang Terjangkau dan Nyaman Digunakan

Spesifikasi Honda Vario 150 CC, Skutik yang Terjangkau dan Nyaman Digunakan

motor matic - Spesifikasi Honda Vario 150cc.--

RADAR TEGAL - Ternyata ini spesifikasi Honda Vario 150cc yang cukup laris di pasaran karena mesin bawaan dan harganya yang terjangkau. Selain itu dimensi dan tinggi motor matic ini cukup bagus untuk berkendara di Jakarta.

Spesifikasi Honda Vario 150cc ini bisa jadi salah satu yang perlu menjadi pertimbangan bagi konsumen yang ingin membeli motor baru. Selain itu, mesin dan interior kendaraan ini sudah mengikuti teknologi dan trend yang berkembang.

Sehingga spesifikasi Honda Vario 150cc ini pun bisa mempengaruhi harga jual kendaraan yang ternyata masih cukup terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Bahkan terdapat perubahan tampilan yang menarik dengan tinggi motor matic yang cukup baik untuk jalanan perkotaan.

Sehingga spesifikasi Honda Vario 150cc ini bisa jadi referensi jika ingin memiliki motor baru 2024 yang murah dan terjangkau. Bahkan motor Honda ini sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa karena bodynya yang ramping dan gesit di jalan.

BACA JUGA: Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Maka motor ini pun cukup laris dipasaran Indonesia, bahkan pada versi sebelumnya pun sudah banyak diminati konsumen untuk kendaraan harian. Pastikan untuk memahami mesin dan kebutuhan berkendara, berikut ini spesifikasinya.

Spesifikasi Honda Vario 150 CC

Ini spesifikasi lengkap motor Vario 150 CC dengan harga yang terjangkau, dapatkan promo menarik di bulan Mei dengan harga khusus. Pastikan sudah memahami motor murah yang ingin dibeli agar tidak menyesal dan harga masih sesuai di kantong.

Mesin Vario 150cc ini menggunakan tipe 4-tak dengan SOHC, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas silinder 149,3cc yang membuat motor memiliki tenaga yang kencang. Motor ini juga menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI dengan tenaga maksimum 12,4 PS pada 8.5000 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu motor ini sudah menggunakan sistem start elektrik dengan penguncian ganda yang lebih aman saat parkir. Untuk sistem transmisi sudah otomatis V-Matic yang membuat berkendara lebih nyaman dan cocok untuk wanita.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160 yang Patut Jadi Pertimbangan, Cek Selengkapnya

Bagian suspensi depan teleskopik dan belakang lengan ayun menggunakan peredam single shock agar bisa meredam guncangan. Sedangkan untuk rem depan menggunakan cakram hidraulik dan belakang menggunakan tromol.

Dimensi motor ini memiliki panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, tinggi 1.062 mm dengan jarak sumbu roda 1.280 mm, beserta ukuran tinggi tempat duduk 769 mm. Selain itu untuk ukuran ban depan menggunakan 90/80-14 dan belakang dengan ukuran 100/80-14.

Motor ini memiliki bobot sekitar 112 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar sekitar 5,5 liter yang irit BBM dan kemudahan perawatan. Untuk fiturnya pun sudah memiliki teknologi canggih seperti lampu LED pada bagian depan dan belakang, menggunakan fitur ISS dan sistem CBS.

Sumber: