Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Cek Selengkapnya Disini--Astra Honda dan edit canva

RADAR TEGAL - Kita tahu bahwa motor keluaran dari Honda memiliki banyak hal yang menarik dengan fitur dan kualitasnya dengan harga yang bersaing. Salah satunya adalah Honda Vario 160 yang punya harga bersaing di kelasnya.

Kita perlu tahu bahwa motor ini memiliki dua varian yang tentunya sangat jelas perbedaannya yaitu pada kapasitas mesinnya. Dari perbedaan ini tentunya harga Honda Vario 160 dan varian lainnya memiliki perbedaan yang cukup jelas.

Harga Honda Vario 160 cc dengan varian lainnya dengan kapasitas mesin 125 cc memiliki perbedaan sejauh Rp4,2 juta. Bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar tentunya perlu merogoh kocek lebih dalam lagi.

Harga Honda Vario 160 ini memiliki harga sekitar Rp27.250.000, sedangkan varian 125 cc ini sekitar Rp23.110.000. Simak beberapa fitur tambahan lainnya yang perlu kamu tahu dari motor Vario ini.

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

Harga dan fitur Honda Vario 160 yang punya kapasitas bahan bakar banyak

1. Bagasi yang Luas Sampai 18 Liter

Keunggulan yang pertama ini adalah adanya bagasi yang cukup luas dari pada motor lainnya. Meskipun motor ini memiliki tangki di balik jok motor, akan tetapi bisa membarikan kapasitas bagasi yang luas.

Di atas kertas, luas bagasi dari motor ini emncapai 18 liter yang sudah termasuk sangat besar. Dengan kapasitas tersebut, motor ini mampu memasukan helm dengan full face ukuran L sampai XL.

2. Full Digital Panel Meter

Motor Vario 160 dilengkapi dengan panel indikator full digital yang memiliki tampilan canggih. Panel ini menyajikan informasi lengkap kepada pengendara.

Termasuk di dalamnya informasi mengenai konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, dan tripmeter. Selain itu, terdapat juga informasi mengenai pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki, serta tambahan indikator ABS untuk tipe ABS khusus.

BACA JUGA: 5 Motor Sport Honda Terjangkau di 2024, Desain dan Performanya Tangguh untuk Anak Muda

3. Harga dan Fitur Honda Vario 160: Sistem ABS

Sumber: