Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160 yang Patut Jadi Pertimbangan, Cek Selengkapnya

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160 yang Patut Jadi Pertimbangan, Cek Selengkapnya

Kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160-astra-honda.com-

RADAR TEGAL – Honda Vario 160 memiliki kelebihan dan kekurangan yang patut jadi pertimbangan sebelum Anda membelinya. Mulai dari penampilannya, performa, sampai kenyamanannya.

Pembahasan kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 ini juga bisa jadi referensi bagi Anda untuk menentukan kebutuhan kendaraan. Misalnya jika Anda berfokus pada kendaraan yang tangguh atau hanya sekedar mencari penampilannya.

Kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 ini juga berdasarkan dari perubahan yang dialami motor matic ini dari waktu ke waktu. Jadi, perbandingan keluaran yang sekarang dan yang dulu bisa Anda ketahui juga lewat ulasan artikel kali ini.

Maka dari itu, simak berikut kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 yang bisa jadi bahan pertimbangan. Pastikan Anda menyimak ulasna ini sampai akhir.

Kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160

Tidak dipungkiri bahwa tiap kendaraan bermotor pasti memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri termasuk Honda Vario 160. Kedua hal ini bisa jadi pertimbangan serius bagi konsumen yang mencari kebutuhan tertentu untuk sebuah kendaraan.

BACA JUGA: Harga Beda Tipis, Ini Perbandingan Honda Scoopy 2024 dan Stylo 160, Kamu Pilih Mana?

1. Kelebihan

- Desain

Daya tarik yang paling terlihat dari Honda Vario 160 yaitu penampilan desain motor yang sport dan modern. Jika dibanding yang sebelumnya, Vario terbaru ini nampak lebih agresif.

- Sistem pengereman

Sementara itu, sistem pengereman pada motor ini menggunakan ABS yang meningkatkan keamanan ekstra untuk pengguna. Apalagi jika motor digunakan dalam kondisi jalanan yang padat seperti di perkotaan.

- Rangka dan mesin

Honda Vario 160 juga mendapatkan pembaruan atau perubahan pada rangka dan mesinnya. Ia dibekali mesin 156,9 cc PGM-FI yang tangguh dan responsif, sehingga memberikan pengalaman berkendara tidak terlupakan bagi pengguna.

Sumber: