5 Pilihan HP Vivo Tahan Air Terbaik, Teman Setia di Segala Cuaca

5 Pilihan HP Vivo Tahan Air Terbaik, Teman Setia di Segala Cuaca

--

RADAR TEGAL - Di tengah kesibukan dan mobilitas tinggi, smartphone menjadi sahabat setia yang menemani setiap momen. Namun, cuaca ekstrem seperti hujan deras atau debu tebal dapat menjadi musuh bagi perangkat elektronik. Oleh karena itu, memilih HP Vivo tahan air menjadi solusi tepat untuk menemani petualangan Kamu di segala cuaca.

HP Vivo tahan air dilengkapi dengan sertifikasi IP (Ingress Protection) yang menandakan ketahanan terhadap air dan debu. Sertifikasi IP54, contohnya, menunjukkan ketahanan terhadap percikan air dari berbagai arah.

Sedangkan, IP68 merupakan level tertinggi,  menandakan ketahanan terhadap air rendam hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Vivo menghadirkan beragam pilihan HP Vivo terbaru yang telah memiliki kemampuan tahan air dan debu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Berikut, 5 pilihan HP Vivo tahan air terbaik yang wajib dipertimbangkan :

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Vivo Harga 2 Jutaan Kebawah RAM 8GB Terbaik 2024, Chipset Gaming Lancar Anti Ngadat

Daftar HP Vivo tahan air terbaik 

1. Vivo X80 Pro

Pilihan HP Vivo tahan air yang pertama yaitu, Vivo X80 Pro. Vivo X80 Pro ini dilengkapi sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan tahan debu. Vivo X80 Pro menawarkan performa tangguh dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, dan kamera utama 50MP yang mumpuni untuk fotografi dan videografi.

2. Vivo V23 5G

Bagi pecinta selfie, Vivo V23 5G merupakan pilihan tepat. Smartphone ini memiliki kamera depan ganda 50MP + 8MP yang dilengkapi fitur AI Beauty dan Super Night Selfie untuk hasil foto selfie yang jernih dan menawan di berbagai kondisi pencahayaan. Vivo V23 5G juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP54.

3. Vivo Y76 5G

Pilihan HP Vivo tahan air selanjutnya yaitu, Vivo Y76 5G. Smartphone ini menawarkan kombinasi performa mumpuni dan harga terjangkau.

Vivo Y76 5G ditenagai chipset Dimensity 700, layar AMOLED 6,58 inci dengan refresh rate 60Hz, dan kamera utama 50MP. Smartphone ini juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP54.

BACA JUGA: Harga HP Vivo Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan Sudah Dapat Spek Dewa dan Penyimpanan Besar

Sumber: