Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024 Sebagai MPV Keluarga, Keselamatan Jadi Prioritas Utama

Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024 Sebagai MPV Keluarga, Keselamatan Jadi Prioritas Utama

kelebihan honda freed hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Persaingan dunia otomotif semakin gencar setiap tahunnya, seperti mobil hybrid di Indonesia yang semakin ramai. Namun, kemunculan Honda Freed Hybrid 2024 ini memberi sinyal baru terhadap perkembangan otomotif Indonesia. 

Kabarnya, Honda Freed Hybrid 2024 diklaim dapat menempuh perjalanan dengan jarak hingga 25 kilometer per liter. Mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih. 

Bukan hanya itu, Honda Freed Hybrid 2024 juga memiliki aspek kenyamanan yang unggul. Mobil ini memiliki kabin besar dan kursi yang empuk.

Berikut ini kelebihan dari mobil Honda Freed Hybrid 2024 yang bisa kamu simak. Untuk mengetahui secara lengkap, simak artikel dibawah ini sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Paling Irit BBM

Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024

1. Performa Efisien dengan Sistem Hybrid IDCD

Kelebihan pertama Honda Freed Hybrid 2024 membawa konsep ramah lingkungan melalui sistem Hybrid IDCD (Intelligent Dual Clutch Drive), yang mengombinasikan mesin bensin 1,5 liter dengan motor listrik.

Keunggulan sistem ini terletak pada kemampuannya untuk beroperasi bersamaan atau terpisah, disempurnakan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan. Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan responsif.

2. Konsumsi Bahan Bakar Efisien dan Ramah Lingkungan

Kelebihan kedua Honda Freed Hybrid 2024 adalah efisiensi konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa, mencapai 25 km per liter.

Dibandingkan dengan kendaraan konvensional yang hanya mampu mencapai 15 km per liter, mobil ini menjadi pilihan tepat bagi yang mengutamakan hemat bahan bakar. Fitur eco mode juga hadir untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar.

BACA JUGA: Senggol Toyota Sienta dengan Teknologi Hybrid, Keunggulan Honda Freed 2024 Lampaui Ekspektasi Para Fans

3. Teknologi Canggih dan Keselamatan

Sumber: