Senggol Toyota Sienta dengan Teknologi Hybrid, Keunggulan Honda Freed 2024 Lampaui Ekspektasi Para Fans

Senggol Toyota Sienta dengan Teknologi Hybrid, Keunggulan Honda Freed 2024 Lampaui Ekspektasi Para Fans

Honda Freed 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Geser dominasi Toyota Sienta pada segmen MPV, Honda Freed 2024 hadir dengan keunggulan spesifikasi yang sangat menarik. Berikut pembahasan keunggulan Freed terbaru melalui artikel di bawah ini.

Honda Freed 2024 sebuah mobil MPV minivan terbaru dari Honda yang digadang-gadang akan menyingkirkan dominasi Sienta di segmen yang sama. Adapun MPV ini akan hadir dengan segudang spesifikasi yang sangat unggul dan reliable.

Selain itu Honda juga nampaknya membawakan sejumlah inovasi yang besar dan baru demi menandingi mobil-mobil saingannya termasuk Sienta. Tidak heran Honda Freed 2024 ini akan menjadi lawan yang serius bagi Sienta nantinya.

Nah kerana hype dari Honda Freed 2024 di forum otomotif begitu besar, mari kita ulas seberapa unggul spesifikasi mobil tersebut. Berikut penjelasan keunggulan spesifikasi Freed terbaru melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA: Usung Penampilan yang Berbeda, Honda Brio Satya 2024 Kembali Raih Minat Fans, Begini Penampakannya

Keunggulan Honda Freed 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah sejumlah keunggulan Honda Freed terbaru mulai dari penampilan hingga performa yang dimilikinya.

1. Perubahan Model

Freed pertama kali diperkenalkan pada September tahun 2016 lalu. Semenjak perilisannya di tahun tersebut, mobil ini sudah banyak meraih kepopuleran berkat unggulnya desain yang dimilikinya.

Beberapa keunggulan dari Freed meliputi fitur dan performa mesin yang powerfull. Sayangnya selama 7 tahun terakhir Freed belum mengalami perubahan apapun, sehingga mobil ini kehilangan citra dan pesonanya.

Oleh karena itu, Honda rencananya akan melakukan perubahan pada Honda Freed 2024 guna mengembalikan pesona dan citranya. Terlebih perubahan ini nantinya akan meningkatkan spesifikasi pada Freed termasuk teknologinya.

BACA JUGA: All New Suzuki Satria F 160, Motor Bebek Sporty Penantang Serius Yamaha MX King dan Honda GTR

2. Desain yang Kompak

Diperkirakan desain dari Honda Freed generasi terbaru masih mengusung desain yang sama dengan generasi sebelumnya. Diketahui dimensi Freed ialah panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.735 mm.

Sumber: