Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Mulai Rp5 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Mulai Rp5 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Terjangkau--

Untuk kameranya sendiri pada bagian belakang terdiri dari, kamera utama dengan resolusi 50 MP nya, kamera makro dengan resolusi 5 MP, dan terakhir ada kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP nya. Sedangkan resolusi kamera selfi alias kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

3. Galaxy A35 5G

Ketiga, HP Samsung A series yang worth it dibeli yang akan kami rekomendasikan terakhir datang dari tipe Galaxy A35 5G. Tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp5 jutaan, series HP dari Samsung ini juga merupakan tipe paling barunya.

Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia hingga 256 GB, bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. HP ini didukung dengan chipset jenis Exynos 1380.

BACA JUGA: Cuma Punya Budget Terbatas, Berikut 5 HP Samsung RAM 4 GB Terbaik Rp1 Jutaan yang Bisa Dipilih

Tipe ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh dan telah didukung oleh fast charging dengan 25W. Galaxy A35 5G memiliki kamera belakang yang terdiri dari, kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera makro dengan resolusi 5 MP, dan terakhir ada kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri alias kamera selfie nya memiliki resolusi 13 MP.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel dari radar tegal dengan judul rekomendasi HP Samsung A series yang worth it dibeli, harganya terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: