Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Mulai Rp5 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Mulai Rp5 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung A Series yang Worth It Dibeli, Harganya Terjangkau--

RADAR TEGAL - Apakah kalian bingung memilih tipe HP dari Samsung mana yang layak untuk dibeli? Pas banget nih pada artikel berikut kami akan membahas rekomendasi HP Samsung A series yang worth it dibeli.

A Series dari HP Samsung sangatlah banyak dan yang versi paling terbarunya ada di A35 dan A55 dimana baru saja dirilis. Untuk kamu yang memiliki budget untuk membeli HP dari Samsung series A ini, lebih baik terlebih dahulu melihat rekomendasi HP Samsung A series yang worth it dibeli akan kami bahas berikut.

Utamakan membeli HP sesuai dengan kebutuhan mu, carilah sekiranya yang bisa mendukung beragam hal dan memiliki banyak keunggulan bagi dari segi budget, performa, baterai, ataupun kameranya. Untuk kamu yang mencari HP Samsung A series mana yang worth it dibeli, silahkan lihat rekomendasi kami di bawah ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi HP Samsung A series yang worth it dibeli. Harganya lumayan terjangkau juga loh gais!

BACA JUGA: Saingi iPhone, Begini Keunggulan Kamera Hp Samsung dengan Fitur AI

HP Samsung A series yang worth it dibeli

1. Galaxy A52S 5G

Pertama, HP Samsung A series yang worth it dibeli akan kami rekomendasikan datang dari tipe Galaxy A52S 5G. Tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp6 jutaan, cukup terjangkau ditambah bisa memilih penyimpanan internal hingga 256 GB.

Tipe ini didukung dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 778G. Kapasitas baterainya juga sudah cukup yakni 4.500 mAh dan sudah didukung oleh fast charging dengan 25W.

Untuk kameranya sendiri pada bagian belakang terdiri dari, kamera utama dengan resolusi 64 MP nya, kamera makro dengan resolusi 2 MP, amera depth dengan resolusi 2 MP, dan terakhir ada kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP nya. Sedangkan resolusi kamera selfi alias kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

2. Galaxy A54 5G

Kedua, HP Samsung A series yang worth it dibeli akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari tipe Galaxy A54 5G. Tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp6 jutaan, cukup terjangkau karena memiliki penyimpanan yang tersedia sampai 256 GB.

BACA JUGA: Saingi iPhone! HP Samsung Termahal 2024 Tawarkan Kecanggihan, Spesifikasinya Bikin Ketar Ketir!

Tipe ini didukung dengan chipset jenis Exynos 1380. Kapasitas baterainya juga lebih besar, yakni 5.000 mAh dan sudah didukung oleh fast charging dengan 25W.

Sumber: