Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini

Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini

Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini--Youtube/gadget Me

Baterai Oppo A79 5G memiliki kapasitas 5000mAh, yang termasuk besar dan dijanjikan dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Fitur pengisian daya cepat 33W memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien, sehingga Anda dapat kembali menggunakan perangkat dengan cepat setelah pengisian daya.

Dengan baterai yang besar ini tentunya Oppo memberikan sebuah kenyamanan untuk penggunanya agar lebih awet saat menggunakannya. Dalam bermain game pun tentunya akan lebih lama dan tidak cepat boros.

4. Daya Tahan yang Tinggi

Pada situs utama Oppo menujukan bahwa smartphone ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Tingkat ketahanan ini yaitu dalam hal melakukan panggilan dan juga menonton video.

Untuk menonton video saja kamu akan menghabiskan waktu sekitar 14 jam lamanya. Sedangkan untuk melakukan panggilan telepon kamu harus menghabiskan waktu 26 jam lamanya.

BACA JUGA: Oppo Reno 11 Pro menghadirkan performa tinggi dengan desain ke unsur elegan lainnya

5. RAM dan ROM yang Banyak

Penggunaan kedua hal ini sangat berpengaruh kepada performa smartphone selain prosesornya. Pada smartphone ini tersedia RAM dan ROM yang cukup besar untuk memuat banyak aplikasi an menjalankan aplikasi dengan lancar.

RAM yang ada pada smartphone ini sendiri mencapai 8 GB yang sudah termasuk besar. Sedangkan ROM pada smartphone ini memiliki kapasitas 256 GB.

Demikian review tentang Oppo A79 5G yang menarik untuk kamu pinang. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: