Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini

Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini

Review Oppo A79 5G Punya Daya Tahan Sampai 14 Jam untuk Nonton Video, Cek Keunggulan Lainnya Disini--Youtube/gadget Me

RADAR TEGAL - Salah satu barang baru untuk kita review adalah Oppo A79 5G yang punya daya tahan yang cukup tingi. Daya tahan ini terlihat dari situs resmi Oppo yang menunjukkan daya tahan smartphone A79 ini kuat sampai 14 jam hanya untuk menonton video.

Jadi kamu yang suka dengan film-film tentunya akan sangat senang dengan adanya spesifikasi ini. Tidak hanya itu, review Oppo A70 5G ini juga menyeluruh dan akan membantu kamu untuk melihat lebih dalam keunggulan smartphone ini.

Salah satu hal menarik lainnya dari review Oppo A70 5G ini adalah desain belakang pada warna unggu cerahnya. Desainnya akan terlihat seperti da kristal-kristal yang berhamburan dengan warna unggu serta gradasinya yang mewah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan melakukan review Oppo A79 5G. Simak keunggulannya yang perlu kamu tahu selain daya tahan yang bisa capai 14 jam ini.

BACA JUGA: Spesifikasi OPPO Reno10 Pro 5G Punya RAM 12 ROM 256 Bodi dengan Desain Berkelas, Segini Harganya

Review keunggulan Oppo A79 5G

1. Layar yang Super Jernih dan Kencang

Oppo A79 5G menampilkan layar IPS LCD berukuran besar 6.72 inci dengan resolusi FHD+ 2400 x 1080, menghadirkan gambar yang tajam dan jernih. Dengan refresh rate 90Hz, pengguna akan menikmati pengalaman visual yang mulus dan responsif saat menjelajahi konten atau bermain game di Oppo A79 5G.

Tingkat kecerahan mencapai 680 nits pada layar ini, memastikan tampilan yang terang bahkan di bawah sinar matahari terang sekalipun. Gamut warna 100% DCI-P3 memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup, memperkaya pengalaman menonton video dan menikmati konten multimedia.

2. Prosesor yang Kuat

Oppo A79 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 yang diproduksi menggunakan teknologi fabrikasi 7nm. Chipset ini memberikan kinerja yang tangguh untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk aktivitas seperti menggunakan aplikasi media sosial, menjelajahi web, dan memainkan game yang tidak terlalu berat.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang luas, pengguna dapat dengan nyaman melakukan banyak tugas sekaligus dan menyimpan beragam file tanpa khawatir akan ketersediaan ruang. Jika kamu merasa kurang penyimpanan juga bisa menambahnya dengan membeli penyimpanan dari google.

BACA JUGA: 5 Keunggulan OPPO Find X7 Ultra 2024, Teknologi Pixelnya Tambah Besar dengan Noise yang Lebih Rendah

3. Review Baterai Oppo A79 5G

Sumber: