Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga Pro 7, Produk Premium yang Kini Mulai Dilirik

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga Pro 7, Produk Premium yang Kini Mulai Dilirik

--

Untuk mendukung engsel yang bisa dibuka hingga 180 derajat, laptop ini dibekali layar 14,5 inci dengan tampilan bezelsamping yang tipis. Layar berpanel IPS ini memiliki resolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel) dengan refresh rate hingga 90Hz. 

Supaya makin nyaman saat digunakan sehari-hari, layar ini memiliki kecerahan layar dengan color gamut 100 persen sRGB. Menariknya, layar yang mendukung fitur kenyamanan mata TUV Rheinland dan Dolby Vision ini mengusung fitur flip to start yang mampu menyalakan laptop secara otomatis saat layar dibuka tanpa perlu menekan tombol power.

4. Memiliki Konektivitas Yang Lengkap Unuk Berbagai Kebutuhan

Supaya penggunanya lebih produktif, laptop ini dibekali Wi-Fi 6e dan Bluetooth v5.1. Untuk keperluan zoom meetingatau video call, laptop dengan empat speaker Dolby Atmos ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi full HD 1080p@30fps didukung IR dan e-shutter. 

Sementara kelengkapan port Lenovo Yoga Pro 7 adalah sebagai berikut:

  • 1x USB 3.2 Gen 1 (Always On);
  • 1x USB-C 3.2 Gen 2 (support data transfer, Power Delivery 3.0 and DisplayPort 1.4a);
  • 1x USB4 40Gbps (support data transfer, Power Delivery 3.0 and DisplayPort 1.4a);
  • 1x HDMI 2.1, up to 4K/60Hz;
  • 1x Headphone / mikrofon combo jack (3.5mm).

5. Memiliki Daya Baterai Yang Awet

Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 73Whr (mampu bertahan hingga 9 jam 10 menit). Baterai ini didukung dengan pengisian daya cepat 100W (Type-C) yang sanggup mengisi daya hingga penuh dalam waktu sekitar 1 jam 10 menit saja. 

Soal harga jual, laptop dengan OS Windows 11 Home ini dibanderol Rp16,5 jutaan. Setiap pembeliannya sudah mencakup OHS 2021, bonus Yoga sleeve case, dan garansi 3 tahun ADP.

BACA JUGA: Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5i, Desain Ramping Cocok Buat yang Ogah Bawa Beban Berat

Kesimpulan

Meski dengan harga yang tinggi, namun kualitas dari Lenovo Yoga Pro 7 ini memiliki kualitas baik. Dengan daya baterai yang besar laptop ini bisa menemani aktivitas seharian kamu.

Jadi jangan ragu untuk membeli produk Lenovo Yoga Pro 7 ini ya. Semoga membantu. (*)

Sumber: