Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga Pro 7, Produk Premium yang Kini Mulai Dilirik

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga Pro 7, Produk Premium yang Kini Mulai Dilirik

--

RADAR TEGAL - telah kembali merilis laptop dengan bodi yang tipis namun elegan yaitu laptop Lenovo Yoga Pro 7. Sudah diketahui, Lenovo ini merupakan brand terkenal yang selalu memberikan kualitas terbaik pada produk nya.

Laptop Lenovo Yoga Pro 7 memiliki kualitas unggul dan tentunya dengan performa yang tangguh untuk menemani kamu melakukan berbagai aktivitas. Laptop ini memilki prosesor AMD 7 7840HS dengan arsitektur Zen 4.

Menariknya, prosesor ini dilengkapi chip AMD Ryzen Ai untuk mendukung berbagai aktivitas AI dengan mudah tanpa membebani kinerja CPU. Lenovo Yoga Pro 7 juga punya desain ringkas dengan tipis 1,5cm dan bobot 1,49 kg.

Penasaran dengan spesifikasi Laptop Lenovo Yoga Pro 7? Simak artikel berikut ini untuk lebih lengkap nya.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro, Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa bersaing

1. Desain Yang Lebih Ringkas dan Tetap Profesional

Seperti Lenovo seri Yoga sebelumnya, laptop ini juga memiliki desain elegan, minimalis, dan tampil profesional. Untuk material bodi yang digunakannya adalah aluminium stamping dengan tipis 1,56cm dan bobot 1,49 kg saja. 

Selain gak bikin pundak pegal, Yoga Pro 7 juga sangat nyaman untuk kegiatan mengetik berkat keyboard dengan travel distance1,5mm. Secara keseluruhan, desain laptop dengan touchpad luas ini sangat cocok untuk mahasiswa hingga pekerja kantoran.

2. Performa Yang Kencang dan Didukung Storage SSD 1 TB

Meski punya bodi ringkas, laptop ini dibekali jeroan yang bisa diandalkan untuk kebutuhan harian hingga editing video. Untuk performanya ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 7840HS dengan kecepatan maksimum hingga 5,1Ghz (8-coredan 16-threads). 

Selain sudah dilengkapi arsitektur Zen 4 dan chip AMD Ryzen Ai, prosesor ini berpadu dengan integrated graphics AMD Radeon 780M dengan IGP berbasis arsitektur RDNA3 yang support AV1. 

Supaya aktivitas multitasking dapat berjalan lancar, laptop ini juga punya dukungan RAM 16GB LPDDR5X 6400Mhz onboard dan penyimpanan 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe 4.0x4. 

Sementara untuk cooling system, ia menggunakan teknologi pendingin aktif dengan dua kipas dan 2 heatpipe dengan buangan udara panas ke arah belakang.

3. Memiliki Layar Jernih dan Beresolusi 2,5K

Sumber: