5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi

5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi

UJI DXOMARK - 5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi--

BACA JUGA: Makin Bergaya dengan 5 Rekomendasi Hp Flagship Murah 2024, Kamera Tajam, Layarnya juga Jernih

Ponsel ini menampilkan beragam fitur kamera yang impresif, termasuk kemampuan untuk mengambil foto Teman & Keluarga dengan ketepatan tinggi serta reproduksi warna kulit yang akurat, bahkan dalam situasi pencahayaan yang sulit. 

Tak hanya itu, Huawei Mate 60 Pro+ juga menjadi pilihan unggul untuk fotografi makro, memungkinkan pengguna untuk menangkap detail-detail kecil alam dengan jelas.

Dengan kombinasi kamera utama 48 MP (wide), 40 MP (ultrawide), dan 48 MP (telephoto), serta teknologi AI Image Stabilization, Huawei Mate 60 Pro+ mampu menghasilkan gambar-gambar yang tajam dan jelas.

3. OPPO Find X7 Ultra

Harga: Rp18.200.000

Oppo Find X7 Ultra menghadirkan terobosan dalam fotografi smartphone dengan Quad Main Camera, yang terdiri dari empat kamera 50 megapiksel bekerja bersama untuk menciptakan gambar yang mendalam dan realistis.

BACA JUGA: 4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

Dilengkapi dengan sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci yang dirancang khusus untuk ponsel pintar, serta dua kamera zoom periskop, Oppo Find X7 Ultra mampu menangkap detail yang tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan dan jarak, dengan jarak fokus terdekat hingga 25 sentimeter dan aperture cepat f/2.6. 

Sistem kamera Hyper Tone-nya menghasilkan gambar yang ultra-realistis, mengikuti estetika alami pemandangan, sementara kolaborasi dengan Hasselblad meningkatkan Mode Potret ke standar sinematik profesional.

4. HUAWEI P60 Pro

Harga: Rp8.500.000

Huawei P60 Pro telah didesain untuk menghadirkan revolusi dalam fotografi seluler, dengan menghadirkan kamera periskop inovatif yang memungkinkan zoom optik hingga 10x dan zoom hibrida hingga 100x, menghasilkan gambar jarak jauh dengan detail yang menakjubkan.

Sensor gambar yang besar memastikan penyerapan cahaya yang optimal, menghasilkan gambar yang luar biasa, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp5 Jutaan, Fitur Kameranya Bisa Mempermudah Aktivitas Multitasking

Sumber: