8 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp5 Jutaan, Fitur Kameranya Bisa Mempermudah Aktivitas Multitasking

8 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp5 Jutaan, Fitur Kameranya Bisa Mempermudah Aktivitas Multitasking

--

RADAR TEGALMencari rekomendasi HP Samsung yang pas bukanlah perkara mudah di tengah banyaknya opsi di pasaran. Berikut delapan rekomendasi HP Samsung harga Rp5 jutaan yang menawarkan kombinasi kinerja andal dan fitur canggih untuk berbagai kebutuhan.

Rekomendasi HP Samsung harga Rp5 jutaan ini, antara lain dibekali dengan prosesor cepat dan RAM yang cukup untuk multitasking lancar dan responsif. Kemudian, pilih rekomendasi dengan kamera yang mumpuni untuk mengabadikan momen penting dengan detail.

Jika Anda sedang mencari HP Samsung dengan kisaran harga sekitar Rp5 jutaan, ada 8 pilihan menarik yang dapat dipertimbangkan. Samsung menawarkan beragam model dengan fitur-fitur canggih dan performa yang handal di rentang harga ini. 

8 HP Samsung harga Rp5 jutaan yang rekomended

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Samsung, Smartphone Para Gamers untuk Gaming Lancar Seharian Tanpa Takut Ngelag

1. Samsung Galaxy A52s

Samsung Galaxy A52s menawarkan kombinasi layar Super AMOLED 6,5 inci yang tajam dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang kuat serta RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, HP ini cocok untuk multitasking berat dan gaming lancar.

HP Samsung ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 64MP untuk menghasilkan foto yang jernih dan detail.

2. Samsung Galaxy A72

Galaxy A72 hadir dengan layar Super AMOLED 6,7 inci yang besar dengan refresh rate 90Hz, memberikan tampilan yang imersif. Chipset Snapdragon 720G yang ada di dalamnya cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari dan gaming ringan.

Dengan kamera utama 64MP dan fitur optic zoom hingga 3x, Galaxy A72 merupakan pilihan menarik untuk fotografi.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy M54 Ini Cocok untuk Anda yang Produktif Setiap Hari, Fitur Canggihnya Keren Banget

3. Samsung Galaxy M52 5G

Galaxy M52 5G adalah salah satu pilihan terbaik untuk yang mencari dukungan 5G di kisaran harga ini. Layar Super AMOLED 6,7 inci yang besar dan chipset Snapdragon 778G menjamin pengalaman pengguna yang lancar.

Sumber: