4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan

4 Keunggulan HP Xiaomi 13T, Kameranya Bening dan Punya Desain Menawan--

RADAR TEGAL - Brand-brand HP kini makin bersaing untuk saling menunjukkan ketangguhannya, salah satunya dari brand Xiaomi yang saat ini salah satu tipenya menjadi perbincangan. Pada artikel berikut kami akan membahas keunggulan HP Xiaomi 13T.

Xiaomi memang sudah lama memproduksi barang elektronik dan juga alat komunikasi seperti HP, produknya tersebut dikenal memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Seperti salah satu tipe HP-nya yang akan kami bahas memiliki kelebihan tersendiri, ketahui keunggulan HP Xiaomi 13T berikut yuk.

Xiaomi 13T memiliki desain yang menawan dan terlihat elegan saat digunakan, tipe ini juga banyak diincar oleh orang-orang yang sudah mengetahui kelebihan apa saja yang dimilikinya. Cari tau yuk keunggulan HP Xiaomi 13T pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas keunggulan HP Xiaomi 13T. Kameranya juara dan punya desain yang menawan loh!

BACA JUGA: Eksplorasi Fitur Tersembunyi HyperOS Xiaomi yang Membuat Pengguna Terperanjat!

Keunggulan HP Xiaomi 13T

1. Pakai Layar AMOLED

Pertama, keunggulan HP Xiaomi 13T yang akan kami bahas adalah dari segi layar. Diketahui HP ini sudah pakai layar 1.5L AMOLED dengan resolusi tinggi yakni Full HD+ yang mampu menghasilkan tampilan nampak tajam.

Pada layarnya ini Xiaomi juga menggunakan teknologi canggih seperti ultra dynamic display yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecerahan layar hingga 5x lebih cerah. Tak cuma itu, HP ini juga didukung dengan Dolby Vision serta HDR10+ yang dapat membuat transisi lebih mulus.

2. Kapasitas Baterai Memadai

Kedua, keunggulan HP Xiaomi 13T selanjutnya yang akan kami bahas terletak dari kapasitas baterinya yang memadai. Diketahui HP ini memakai baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang terbukti awet dan dapat bertahan lama jika digunakan seharian. Jika ditotalkan, masa pakai baterai ini dalam sehari bisa bertahan selama 8 jam an.

HP ini juga didukung dengan fast charging 67W sehingga memungkinkan penggunannya mengisi daya dengan waktu yang cepat. Tak perlu membeli secara terpisah, karena yang membahagiakannya lagi fast charging tersebut sudah include dalam box pembelian. Jadi tidak bakal boncos nih!

BACA JUGA: Baru Dirilis, Cek Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update Sistem Operasi HyperOS, Yakin Ga Mau Kepoin?

3. Dukungan Kamera Mantul

Sumber: