5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi

5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi

UJI DXOMARK - 5 Ponsel dengan Kamera Terbaik Versi DxoMark April 2024, Satu di Antara Mereka Dijuluki Raja Fotografi--

RADAR TEGAL - Dalam era digital ini, fotografi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kami telah merangkum daftar ponsel dengan kamera terbaik versi DxoMark yang menghadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Ponsel dengan kamera terbaik versi DxoMark dalam daftar ini ini menawarkan fitur-fitur canggih. Dari kemampuan zoom optik hingga mode malam yang mengesankan, setiap ponsel dalam daftar ini memiliki keunggulan uniknya sendiri.

Ponsel dengan kamera terbaik versi DxoMark menawarkan kemampuan untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan jelas dan tajam. Pengguna dapat menghasilkan foto-foto yang memukau.

Ponsel dengan kamera terbaik versi DxoMark dalam daftar ini juga berfungsi sebagai perangkat fotografi yang handal. Dengan begitu banyak pilihan di pasaran, artikel in akan membantu pembaca untuk memilih ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan fotografi mereka.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2024 yang Punya Layar Luas, Performa Handal dan Kualitas Kamera Oke Banget!

Daftar ponsel dengan kamera terbaik April 2024

1. HONOR Magic6 Pro

Harga: Rp15.349.000

Honor Magic6 Pro diakui sebagai pemain utama dalam arena fotografi di dunia smartphone, menonjol dengan kemampuannya yang luar biasa dalam bidang tersebut. 

Dengan desain modul kamera yang elegan dan fungsional berbentuk segi lima, serta kamera utama 50MP, lensa telefoto periskop 180MP dengan zoom optik 2,5x dan digital 100x, serta lensa ultra lebar 50MP, perangkat ini menyajikan pengalaman fotografi seluler yang tak tertandingi. 

DxoMark juga memberikan pengakuan sebagai Raja fotografi baru kepada Honor Magic6 Pro, menegaskan dominasinya dalam teknologi kamera smartphone.

2. HUAWEI Mate 60 Pro+

Harga: Rp27.500.000

Huawei Mate 60 Pro+ adalah sebuah ponsel dengan kamera terbaik versi DxoMark yang menduduki peringkat satu dan menonjol dengan kemampuan fotografinya yang luar biasa.

Sumber: