4 Kekurangan Honda HRV yang Jarang Orang Tahu, No 2 Bikin Gak Jadi Beli!

4 Kekurangan Honda HRV yang Jarang Orang Tahu, No 2 Bikin Gak Jadi Beli!

OTOMOTIF - kekurangan honda hrv--

2. Harganya kemahalan

Bagi sebagian pengguna, Honda HRV bisa dibilang memiliki harga yang mahal. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan mobil ini, Anda perlu merogoh kocek hingga Rp375 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi XForce 2023, Tampil Memukau Siap Kalahkan HRV dan Hyundai Creta

3. Belum ada sunroof

HRV sendiri sudah memiliki panaromic glass roof  yang tentunya estetik dan memudahkan sinar matahari masuk. Anda juga bisa melihat indahnya langit saat sedang berkendara.

Namun sayang seribu sayang, panaromic glass roof tersebut tidak bisa dibuka. Jadi Anda kurang bisa menyatu dengan alam saat berkendara.

4. Ruang kepala kabin sempit

Ruang kepala kabin HRV dinilai kurang luas. Hal ini tentuntunya membuat pengguna yang memiliki tubuh tinggi akan kurang nyaman. Sehingga agar tidak mentok ke plafon mobil, pengguna yang memiliki tubuh tinggi atau diatas 175 cm tidak duduk dibelakang.

Jika harus duduk di belakang, penumpang ini sebaiknya duduk rebah dibanding tegak. Hal ini karena HR-V terbaru mempunyai leg room atau ruang kaki yang cukup luas.

BACA JUGA: 4 Hal Menarik Honda Jazz RS 2024, Mobil Hatchback dengan Inovasi Lebih Dinamis dan Modern

Kekurangan Honda HRV yang bikin mikir dua kali bagi penggunanya yaitu harganya yang kemahalan tersebut. Namun jika dibandingkan dengan fitur dan spek yang didapat, cukupnya nampak wort it untuk membeli mobil ini.(*)

Sumber: