4 Kekurangan Honda HRV yang Jarang Orang Tahu, No 2 Bikin Gak Jadi Beli!

4 Kekurangan Honda HRV yang Jarang Orang Tahu, No 2 Bikin Gak Jadi Beli!

OTOMOTIF - kekurangan honda hrv--

RADAR TEGAL - Honda HRV jadi salah satu mobil yang kini sedang digemari oleh warga +62. Ini kekurangan Honda HRV.

Mobil ini memiliki desain yang kekinian dengan eksterior futuristik sehingga menjadi salah satu kelebihan dari mobil yang satu ini. Namun terdapat kekurangan Honda HRV yang perlu Anda pertimbangkan.

Salah satu kekurangan Honda HRV ini bikin Anda mikir dua kali sebelum membelinya. Meski begitu, Honda HRV juga dibekali banyak kelebihan lho.

Kelebihan Honda HRV inilah yang menutupi kekurangan Honda HRV. Kelebihan yang paling mencolok pada mobil ini yaitu dibekali banyak fitur.

BACA JUGA: All New Honda HRV Masih Menjadi Favorit, Berikut Spesifikasi dan Harga Promonya

Honda HRV memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.580 mm. Meski dimensinya tidak besar, namun kapasitas ruangnya cukup luas.

Untuk interiornya, mobil ini hadir dengan head unit berukuran 8 inci pada bagian dashboard. Selain itu, ada TFT Meter Cluster berukuran 7 inci, Auto AC dengan tombol konvensional, dan knop putar. Ada pula USB Port yang masing-masing disematkan untuk pengemudi dan penumpang depan.

Bukan hanya itu, Honda HRV juga dibekali oleh fitur safety yang terbilang lengkap. Fitur safety ini diantaranya Electric Parking Brake dengan Auto Brake Hold, serta Rear Seat dan Seatbelt Reminder.

HRV juga sudah dilengkapi fitur keamanan dari Honda yaitu Honda Sensing pada semua tipenya. HRV juga hadir dengan dengan Collision Mitigation Braking System (CMBS) hingga Lead-Car Departure Notification System (LCDN).

BACA JUGA: Interior Mitsubishi XForce 2023, Tandingi Honda HRV dan Hyundai Creta dengan Keunggulan Ini

Disematkan pula Vehicle Stability Assist untuk menjaga keseimbangan mobil selama berkendara. HR-V terbaru tipe terendah pun sudah dilengkapi fitur Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta sistem pengereman mumpuni, antara lain ABS, EBD, dan BA.

Itulah beberapa fitur andalan yang bisa kamu dapatkan jika membeli mobil ini. Namun dibalik canggihnya HRV, terdapat kekurangan yang bikin kamu mikir dua kali. Berikut kekurangan Honda HRV:

Kekurangan Honda HRV

1. Belum disematkan Wireless Charger

Bagi Anda sang bussinesman atau wanita karir, tentu wireless charger menjadi hal yang penting bukan? Sayangnya HRV belum menyematkan wireless charger yang tentunya sangat fungsional bagi pengedaranya. Padahal jika meihat kompetitor dikelasnya, pesaingnya sudah memiliki fitur ini.

Sumber: