Rekomendasi Pen Tablet Harga Termurah 2024, Imagination be Coming for You

Rekomendasi Pen Tablet Harga Termurah 2024, Imagination be Coming for You

Wacom One adalah salah satu pilihan pen tablet harga termurah 2024,-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Sebagai kreator digital, baik seniman grafis, desainer, animator, ataupun mahasiswa, memiliki pen tablet harga termurah yang mumpuni bagaikan memiliki senjata ampuh untuk menuangkan ide-ide kreatifmu tanpa menguras dompet. 

Namun, harga pen tablet yang beragam, dari yang terjangkau hingga fantastis, seringkali membuat kita bimbang dalam memilih. Terdapat beberapa pen tablet harga termurah saat ini yang performanya cukup memadai.

Pen tablet harga termurah diluncurkan dari beberapa merk ternama, yang beberapa diantaranya tak perlu kita ragukan lagi akan kualitasnya saat ini. Bingung akan pilihan pen tablet masa kini?

Tak perlu khawatir! Di artikel ini, kita akan menjelajahi rekomendasi pen tablet harga termurah di tahun 2024, tanpa mengorbankan kualitas dan performa. Siap unleash kreatifitasmu tanpa menguras dompet?

BACA JUGA: Rekomendasi HP Kamera Ratusan Megapixel Terbaik 2024, Make Your Picture is Perfect

XP-Pen Artist 12

Pen tablet harga termurah ini hadir dengan layar gambar 11,6 inci, memberikan ruang yang luas untuk karya dengan bebas. Dukungan 8.192 tingkat tekanan menghadirkan sensivitas luar biasa untuk garis yang presisi. Tanpa baterai, stylus memberikan kebebasan dari kerepotan kabel, menjadikan pengalaman menggambar lebih natural. 

Meskipun kompatibel dengan banyak software desain seperti Adobe Photoshop dan Illustrator, resolusi layarnya mungkin kurang tajam dengan 1280 x 720. Selain itu, absennya tombol express key dapat memperlambat alur kerja.

Huion Inspiroy H640P

Huion Inspiroy H640P menawarkan area gambar aktif yang cukup luas, 6,4 x 4 inci, cocok untuk berbagai jenis karya. Dengan 8.192 tingkat tekanan, stylus memberikan presisi yang baik tanpa kabel atau baterai. Kompatibilitas dengan berbagai software desain membuatnya fleksibel. 

Namun, ukuran layar yang kecil mungkin kurang cocok untuk proyek-proyek yang kompleks, dan absennya layar LCD dapat membuatnya kurang interaktif.

BACA JUGA: Dijual Mulai 2 Jutaan, 5 Hp Vivo Internal 256GB Ini Rekomended Banget Untuk Dibeli

Wacom One

Pen tablet harga termurah ini hadir dengan desain yang ringkas dan portabel, cocok untuk mobilitas. Meskipun sensitivitas 4.096 tingkat tekanan cukup untuk presisi, area gambar aktif yang kecil mungkin membatasi proyek-proyek yang lebih kompleks. Tanpa layar LCD, pengalaman langsung melihat gambar mungkin terbatas.

Sumber: