Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru, Tampilan Mewah Spek Kelas Dewa

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru, Tampilan Mewah Spek Kelas Dewa

--

RADAR TEGAL - Ada banyak produk laptop yang telah dijual di Indonesia. Salah satunya dari Lenovo yang menghadirkan Laptop dengan kualitas unggul.

Laptop Lenovo merupakan laptop dengan kualitas unggul dan laris dipasaran Indonesia dan bahkan menjadi laptop incaran. Ya, itu karena laptop Lenovo memberikan kualitas, spesifikasi terbaik untuk produknya.

Lenovo memiliki lini merek ThinkPad yang terkenal dengan keawetannya. Bukan hanya ThinkPad, Lenovo juga memiliki berbagai lini produk laptop ada laptop Lenovo termurah dari seri Lenovo dan Ideapad, ada juga seri yang lebih premium seperti ThinkBook dan Yoga.

Lenovo merupakan salah satu produsen laptop terbesar di Indonesia. Penasaran dengan produk laptop Lenovo terbaru apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik 2024 untuk Harian, Prosesor Intel Core i5 Layar Tipis Full HD

1. Lenovo LOQ 15

Lenovo LOQ 15 memiliki serangkaian fitur unik yang membuatnya berdaya saing tinggi. Seperti MUX Switch yang dapat hubungkan sinyal VGA langsung ke monitor, keyboard dengan backlit empat zona yang memukau, serta sistem pendingin high performance untuk menjaga kinerja tetap prima pada pemakaian intens.

Laptop ini juga memiliki webcam dengan kemampuan resolusi 1080p. Sehingga cocok untuk menunjang aktivitas kreasi konten.

Lenovo juga bekali laptop ini dengan sertifikasi Military Certified Durability. Laptop sudah lolos uji ketahanan kondisi ekstrem sehingga lebih tahan banting ketimbang laptop lain pada umumnya.

Lenovo LOQ 15 menyajikan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 2 tahun. Setiap unit laptop juga menyediakan lisensi original MS Office Home & Student 2021 dan Windows 11 Home yang sudah pre-installed.

2. Lenovo Yoga Book 9i

Rekomendasi Laptop Lenovo terbaru ini memiliki konsep yang sungguh unik karena memiliki dua layar yaitu satu di atas dan satu di bawah. Kamu pun bisa merasakan pengalaman tablet raksasa berkat layarnya yang turut mendukung touchscreen. 

Lenovo Yoga Book 9i sudah dilengkapi keyboard fisik yang dapat menempel di sisi bawah laptop. Untuk fleksibilitas berlebih, keyboard bisa "digeser" sesuai selera.

Laptop ini bisa dilipat seperti buku yang dirancang dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 "Raptor Lake". Performanya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk beragam aktivitas.

Sumber: