Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru, Tampilan Mewah Spek Kelas Dewa

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru, Tampilan Mewah Spek Kelas Dewa

--

Ditambah dengan adanya stylus di dalam paket penjualan. Memberikan pengguna kesempatan baru untuk mendesain dan menorehkan ilustrasi dengan mudah.

Untuk pengguna yang berkutat di dunia desain, programming, dan pengeditan buku. Setelan dual screen ini dijamin bisa membantu produktivitas.

3. Lenovo IdeaPad Slim 5

Touchpad tersebut mendukung Windows Precision Driver dan multi-gesture yang bisa membuatnya lebih fungsional dan nyaman sekalipun tanpa mouse. Tuts pada keyboard laptop ini juga terasa nyaman saat mengetik dalam waktu lama.

Selain itu, tersedia backlight dengan dua tingkatan pencahayaan yang bisa dipilih sesuai selera. Layar pada rekomendasi laptop Lenovo terbaru yang mendukung resolusi tajam juga akan menampilkan konten secara memukau.

Mengantongi sertifikasi TUV Low Blue Light, menatap layar dalam waktu lama tidak akan membuat mata lelah. Lenovo IdeaPad Slim 5 keluaran tahun 2023 ini menawarkan fitur yang cocok untuk content consumption dan keperluan produktivitas harian.

Mahasiswa yang butuh laptop buat skripsian dan pekerja yang sering online meeting sungguh dapat merasakan benefit dari laptop ini.

4. Lenovo Yoga 6

Lenovo Yoga 6 cocok untuk pengguna yang menginginkan fleksibilitas dalam pengerjaan tugas sehari-hari. Bodinya yang bisa ditekuk hingga 360 derajat bisa mengusung beragam mode, seperti mode laptop biasa, tablet, stand, serta tenda.

Mengantongi sertifikasi MIL-STD 810H membuatnya tahan banting terhadap suhu ekstrem, tekanan, debu, dan kondisi tidak biasa lainnya. Kombinasi dari layar IPS WUXGA, sertifikasi Dolby Vision, serta stereo speaker Dolby Atmos yang jernih menjadikannya sarana multimedia yang solid.

Ada dua opsi varian prosesor pada Lenovo Yoga 6, yakni AMD Ryzen 5 7530U seharga Rp13,9 jutaan dan AMD Ryzen 7 7730U seharga Rp15,4 jutaan. Setiap pembelian unitnya akan mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun, Windows 11 Home, hingga MS Office Home & Student 2021 secara gratis.

5. Lenovo Legion Slim 5

Teknologi DLSS dan G-Sync akan memastikan pengguna mendapatkan performa tertinggi saat bermain gim dan membuka aplikasi desain grafis. Tentu Lenovo mengerti akan kekhawatiran gamerterhadap panas berlebih makanya sudah disiapkan juga sistem pendingin Legion Coldfront 5.0 yang secara efektif menurunkan suhu laptop saat pemakaian intens.

Layar dengan kualitas tinggi juga bisa dirasakan, mendukung resolusi tinggi di atas rata-rata dengan refresh rate 165 Hz dan gamut 100 persen sRGB. Jadi, tidak hanya cocok dipakai untuk gim kompetitif (seperti CS:GO atau Valorant), melainkan juga pas untuk aktivitas yang menuntut akurasi warna tinggi (kreasi konten).

Sementara untuk bobotnya sendiri, masih berada di bawah 2,4 kg. Inilah salah satu rekomendasi laptop Lenovo terbaru.

Sumber: