Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik dengan Chipset Helio G85 dan RAM Besar

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik dengan Chipset Helio G85 dan RAM Besar

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi HP gaming 1 jutaan yang bisa kamu pilih untuk bermain game. Game menjadi salah satu hobi yang banyak dilakukan oleh remaja saat ini.

Dalam sehari, mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar bermain game dan menghabiskan banyak paket internet. Bermain game juga ternyata membutuhkan rekomendasi HP gaming 1 jutaan agar tidak ada hambatan ketika bermain.

Untuk orang yang suka bermain game, rekomendasi HP gaming 1 jutaan ini pastinya akan sangat bermanfaat. Biasanya, para pemain game membutuhkan handphone yang memiliki kapasitas penyimpanan besar dan tidak nge lag.

Karena itu, berikut beberapa rekomendasi HP gaming 1 jutaan yang wajib kamu ketahui sebagai seorang gamers. Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Pilihan HP Oppo Terbaik untuk Fotogafi, Punya Fitur Zoom 60x yang Bikin Hasil Foto Lebih Dekat dan Jelas

Rekomendasi HP gaming 1 jutaan

1. Redmi 13C

Rekomendasi pertama ada Redmi 13C yang memiliki jenis layar IPS LCD dan berukuran 6,74 inci. Handphone ini didukung dengan chipset Mediatek Helio G85 yang sudah baik untuk HP kelas menengah.

Selain itu, handphone ini juga sudah didukung dengan RAM yang besar yakni hingga 8 GB. Dan pastinya akan cukuk baik dalam memberikan performa bermain game dan akan terasa menyenangkan.

Untuk kamu penyuka foto, handphone ini juga sangat cocok untuk kamu miliki karena mempunyai kamera bagus. Handphone ini memiliki kamera utama 50 MP dan pastinya akan memberikan kualitas foto terbaik.

2. Infinix Smart 8

Rekomendasi selanjutnya ada Infinix Smart 8 yang mempunyai jenis layra IPS LCD dan ukuran 6,6 inci. Handphone ini sudah didukung dengan teknologi Dark Region System (DRE).

Handphone ini akan sangat cocok untuk bermain game dan menggunakan chipset Unisoc T606 dengan RAM 4 GB. Selain itu, handphone ini juga memiliki kamera bagus yang bisa kamu gunakan untuk foto selfie.

BACA JUGA: Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2024, Harga Murah Namun Kualitas Spek Dewa dengan RAM 6 GB

3. Poco C65

Rekomendasi HP gaming 1 jutaan selanjutnya ada Poco C65 yang didukung dengan chipset Mediatek Helio G85. Dan memiliki jenis layar IPS LCD dengan ukuran 6,74 inci.

Untuk foto, handphone ini memiliki kamera utama 50 MP yang akan memberikan hasil bagus untuk jepretan kamu. Kamu juga bisa menggunakan handphone ini untuk bermain game bersama teman.

4. Poco M5s

Selanjutnya ada Poco M5s yang menggunakan chipset Mediatek Helio G95 dan pastinya bisa memberikan pengalaman game terbaik. Handphone ini menggunakan jenis layar AMOLED dengan ukuran layar 6,43 inci.

Handphone ini memiliki RAM 8GB dan kamera utama 64 MP dan kamera depan 13 MP yang akan menghasilkan foto terbaik. Kamu juga bisa bermain game dengan nyaman menggunakan handphone ini.

BACA JUGA: Punya Fitur NFC, Spesifikasi Lengkap Samsung A32 2024 Lebih Mahal dari Harga Jualnya

5. Tecno Pova Neo 3

Rekomendasi terakhir ada Tecno Pova Neo 3 yang memiliki jenis layar IPS LCD dengan ukuran layar 6,82 inci. Handphone ini didukung dengan chipset Mediatek Helio G85 yang akan memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Handphone ini memiliki kapasitas baterai 7000 mAh yang akan awet meskipun digunakan bermain game berjam-jam. Untuk selfie, kamu bisa menggunakan kamera depan dengan 8 MP yang akan memberikan hasil selfie terbaik.

Itulah beberapa rekomendasi HP gaming 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan jika kamu sedang mencari handphone terbaru. Meskipun memiliki harga yang terbilang murah, namun kualitas handphone ini tidak murahan.

Untuk bermain game, kamu perlu mencari handphone yang menggunakan teknoligu terbaik dan baterai kapasita besar. Hal ini bertujuan agar kegiatan game kamu tidak terhambat dan bisa bermain selama berjam-jam.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi HP gaming 1 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: