5 Rekomendasi Wisata Air Terjun Terbaru 2024, Sensasi Alam yang Indah Bikin Betah Seharian

5 Rekomendasi Wisata Air Terjun Terbaru 2024, Sensasi Alam yang Indah Bikin Betah Seharian

TERBARU - rekomendasi wisata air terjun di Tegal 2024--

RADAR TEGAL - Rekomendasi terbaru wisata air terjun di Tegal 2024 yang menarik dan memiliki panorama alam yang indah, salah satun hal yang wajib dikunjungi. Apalagi saat musim liburan seperti ini.

Wisata terbaru air terjun di tegal 2024 banyak yang tersembunyi, seperti air terjun putri dan wisata curug yang terkenal. Walaupun tak jarang orang yang tahu namun air terjun disini memiliki pemandangan alam yang indah.

Kami rekomendasikan wisata terbaru air terjun di Tegal 2024 yang memiliki panorama alam yang indah, tentunya dapat  kamu kunjunngi ketika berlibur. Dengan fasilitas lengkap serta memadai membuat betah berlama-lama.

Namun, salah satu hal yang wajib ketiag berkunjung ke wisata terbaru air terjun di Tegal 2024 harus pintar memilih akses menuju lokasinya. Karena tidak banyak yang berlokasi di jalur ekstrem.

BACA JUGA: Wisata Air Terjun di Tegal Ini Jadi Destinasi Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi wisata air terjun di Tegal 2024

1. Curug Cantel

Mengingat curug ini berada di tempat tersembunyi jadi akses menuju ke wisata ini cukup susah. Untuk mencapai ke curug cantel kamu harus melewati sungai, jalan menajak berbatu, sebelum akhirnya menemukan air terjun yang sangat indah. 

Wisata air ini berada di dua bukit yang cantik, dibawah air terjunnya terdapat kolam alami yang dapat digunakan untuk bermain air atau berenang. Ketinggian curug ini yakni 60 meter.

2. Curug sentul cawitali

Rekomendasi air terjun di Tegal 2024 bagi yang hobi panjat tebing, climbing atau rappeling, dinding curug sentul cawitali sering dipakai latihan oleh mereka yang hobi panjat tebing. Apalagi ada lubang yang menyerupai goa di balik dinding air, hal itu menjadikan curug sentul begitu eksotis.

Air Terjun Sentul Cawitali memiliki air terjun yang jernih dan sejuk. Pengunjung bisa merasakan sejuknya air saat berendam di kolam renang alami di kaki air terjun.

BACA JUGA: Misteri Curug Cantel Tegal,Rahasia Mitos Air Ajaib dan Keindahan Tersembunyi Air Terjun Ini

3. Wisata Curug Kembar 

Sumber: