Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Pilihan yang Cocok Buat Liburan Keluarga saat Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal, Pilihan yang Cocok Buat Liburan Keluarga saat Lebaran

Daftar rekomendasi destinasi wisata di Tegal terbaru 2024.--

RADAR TEGAL - Lebaran sudah di depan mata nih! Saatnya buat kamu dan keluarga besar mempersiapkan untuk menikmati momen bahagia saat lebaran.

Pasalnya, Idul Fitri merupakan waktu spesial untuk bertemu keluarga dan orang-orang tercinta. Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan libur lebaran di Tegal, ada banyak tempat wisata terbaru yang menarik dan layak untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Oleh karena itu, kami akan membagikan daftar rekomendasi tempat wisata untuk menikmati waktu libur bersama keluarga di Tegal. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama agar tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Rekomendasi Tempat Wisata di Tegal

Jika pergi berlibur atau mudik ke daerah Tegal, Anda mungkin dapat mengunjungi destinasi wisata sebagai berikut. 

1. Guci

Guci terkenal dengan wisata pemandian air panasnya. Kamu bisa menikmati pemandian air panas dengan berbagai pengalaman dan pemandangan.

Ada pemandian air panas yang memiliki air terjun dan ada yang berbentuk kolam renang. Tidak hanya itu, disana juga terdapat wisata alam lainnya, seperti kebun stroberi.

Banyak juga spot foto yang dapat ditemukan di Guci, salah satunya di jembatan kaca di The Baron Hill. Jika ingin menginap di Guci, kamu bisa menyewa vila yang tersedia disana atau berkemah di Guci Forest.

2. Waduk Cacaban

Wisata Waduk Cacaban yang baru direnovasi dan diperbarui tahun lalu menjadi lebih teratur dan rapi sehingga nyaman untuk dikunjungi. Kamu dapat mengelilingi waduk dengan harga murah menggunakan perahu yang lengkap dengan pelampung yang tersedia di sana.

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Lalu, banyak spot foto keren dan taman bermain untuk anak disana. Adapun rumah makan-rumah makan yang menghidangkan hidangan khas sana, ikan wader.

Sumber: