Spesifikasi HP Vivo V29e Seharga Rp4 Jutaan, Seri Paling Terjangkau dengan Beragam Keunggulannya

Spesifikasi HP Vivo V29e Seharga Rp4 Jutaan, Seri Paling Terjangkau dengan Beragam Keunggulannya

Spesifikasi HP Vivo V29e 5G-vivo.com-

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Vivo X100s yang Punya Lensa Optik Zeiss, Hasil Foto seperti Fotografer Profesional

Tidak hanya itu, chipset pada smartphone Android ini juga memiliki GPU Adreno 619L, yang menghasilkan grafis jauh lebih baik. HP ini juga sudah mendukung koneksi 5G, dual SIM, dan dual standby.

Fitur unggulan HP Vivo V29e dari segi kapasitas RAM dan memori tidak kalah menarik. Ia memiliki RAM 8GB dengan memori internal 256GB tanpa slot SD card. Pengguna bisa menambah RAM lewat fitur Extended RAM 8GB.

Selain performa yang kencang, soal baterainya juga besar yaitu 4.800 mAh. Jadi, sangat cocok untuk Anda gunakan bermain game. 

Pengisian dayanya cepat berkat 44W FlashCharge dengan charger bawaannya. Cukup butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi dari 0-70 persen baterai, lho.

BACA JUGA: 3 Hp Vivo Seri V Terbaik 2024, RAM 8 + 8 GB Chipset Gaming Dimensity 920 5G

4. Kamera

Spesifikasi HP Vivo V29e untuk kameranya tidak kalah menarik. Ia memiliki kamera depan 50MP AF Group Photo, dengan hasil yang jernih, luas, dan lebih tajam dengan wide-angle.

Bahkan hal menarik lainnya dari Vivo V29e ini yaitu adanya kamera selfie 92 derajat, sehingga bisa memberikan foto selfie grup tanpa ada efek wajah membesar. Sementara kamera utamanya atau belakangnya 64MP OIS Night Camera dengan sensor 0,5 inch. 

Meski minim cahaya, smartphone ini bisa menangkap foto dengan baik. Apalagi fitur OIS pada ponsel ini yang memberikan stabilitas yang baik, saat foto maupun rekam video.

Di sisi lain, ada juga kamera ultra wide 8MP Super Wide-Angle Camera. Ditambah lagi fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, yang bisa memberikan hasil foto jernih di kondisi pencahayaan ekstrem sekalipun.

BACA JUGA: Keunggulan Vivo Y27 5G, Smartphone Canggih Masa Kini dengan Harga Terjangkau

Penutup

Itulah ulasan untuk spesifikasi HP Vivo V29e yang bisa Anda ketahui. Segera dapatkan smartphone android ini di toko resmi Vivo, secara online atau offline. (*)

Sumber: