Spesifikasi HP Vivo V29e Seharga Rp4 Jutaan, Seri Paling Terjangkau dengan Beragam Keunggulannya

Spesifikasi HP Vivo V29e Seharga Rp4 Jutaan, Seri Paling Terjangkau dengan Beragam Keunggulannya

Spesifikasi HP Vivo V29e 5G-vivo.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas spesifikasi HP Vivo V29e yang dibanderol dengan kisaran Rp4 jutaan saat ini. Seri satu ini merupakan seri paling terjangkau dengan beragam keunggulan yang ia tawarkan.

Spesifikasi HP Vivo V29e yang akan dibahas di artikel ini meliputi desain, layar, performa dan baterai, sampai kualitas kameranya. HP Android satu ini cukup mencuri perhatian konsumen terutama pada visualnya yang memukau.

Harga HP Vivo V29 e yang terjangkau dibalik spesifikasi yang canggih, tentu jadi nilai plus untuk produk ini. Tidak heran ia menyita perhatian publik terutama kaula-kaula muda yang senang dengan smartphone Android dengan tampilan cerah stylish.

Simak selengkapnya di bawah spesifikasi HP Vivo V29e yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak sampai habis agar bisa jadi referensi jika saat ini sedang mencari Android harga ekonomis, dengan banyak keunggulan.

Spesifikasi HP Vivo V29e

1. Desain

HP Vivo V29e ini hadir dengan 3 varian warna menarik, yaitu Forest Black, Crystal Blue dan Rose Gold. Permukaan ponsel terasa halus berkat Fluorite AG Technique yang juga memberikan kesan mewah secara visual.

BACA JUGA: HP Sidik Jari di Layar Harga Rp3 Jutaan, Begini Spesifikasi Vivo V27e RAM 8 GB ROM 256 GB

Bodinya menggunakan desain 2.5D Slim Flat Frame dengan ketebalan 7,69 mm sehingga pas di genggaman. Terlebih ia sudah mengantongi sertifikat IP54 yang tahan percikan air dan juga debu.

2. Layar

Keunggulan HP Vivo V29e tidak hanya dari segi desain. Soal layar, ia menggunakan AMOLED 6,67 inch full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) refresh rate 120Hz, serta sudah mendukung HDR10+ dan DCI-P3

Soal tingkat kecerahannya sampai 1.150 nits, meski di luar ruangan layar masih tetap terlihat jelas. Daya tarik lainnya dari HP Vivo V29e ini, yaitu sertifikasi SGS Eye Protection yang bisa meminimalisir blue light demi kesehatan mata.

3. Performa, memori, baterai

Spesifikasi HP Vivo V29e berikutnya dari segi performa yang dimiliki. Ia menggunakan chipset Snapdragon 695 5G terbaru Qualcomm. Chipset ini memiliki CPU octa-core yang terdiri dari 2-core Kryo 670 Gold dengan kecepatan 2,2 GHz dan 6-core Kryo 670 Silver kecepatan 1,8 GHz.

Sumber: