Sama-sama SUV Tangguh, Ini Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail

Sama-sama SUV Tangguh, Ini Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail -Nissan & Mitsubishi-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail. Keduanya merupakan SUV favorit konsumen di tanah air karena keunggulannya masing-masing.

Namun, jika dibuat komparasi atau perbandingan antara Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail jelas keduanya memiliki perbedaan di beberapa hal meski sama-sama tangguh. Meski mereka memang sama-sama menonjolkan ketangguhan dan kenyamanan yang apik.

Secara singkat perbandingan antara Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail, ternyata Pajero masih kalah unggul. Penasaran kenapa?

Simak selengkapnya perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail. Mulai dari desainnya, ketangguhan, performa, dan sebagainya yang dimiliki keduanya.

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail

Kedua SUV ini jadi pilihan utama yang banyak digemari oleh konsumen Indonesia. Tidak heran mengapa persaingan antara dua mobil ini begitu memanas. Hal ini karena beberapa hal.

BACA JUGA: Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

1. Desain

Nissan X-Trail dikenal sebagai SUV yang menarik banyak perhatian pecinta otomotif tanah air. Desainnya begitu gagah dan sporty dibalik ketangguhannya yang bisa menaklukan beragam medan jalan.

Itulah salah satu alasan yang membuat Nissan X-Trail lebih unggul dibanding Pajero Sport. SUV ini memang jadi pilihan ideal bagi offroader juga.

2. Mesin dan Performa

Komparasi Pajero Sport dan Nissan X-Trail selanjutnya dari segi mesin serta performa yang dihasilkan. Pajero Sport memiliki mesin diesel 2.477 cc dengan transmisi manual, yang bisa menghasilkan tenaga 134 horse power.

Sementara X-Trail menggunakan mesin bensin transmisi CVT dengan kapasitas 2.488 cc yang bisa menghasilkan tenaga 169 horse power. Dari segi kapasitas mesin dan juga performa, X-Trail masih lebih unggul dibanding Pajero Sport.

BACA JUGA: Guys! Ini 3 Penyebab Mitsubishi Pajero Sport Tidak Cocok Dibawa Mudik Meski Tangguh di Segala Medan

Sumber: