Sama-sama SUV Tangguh, Ini Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail

Sama-sama SUV Tangguh, Ini Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail -Nissan & Mitsubishi-

3. Fitur

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail tidak dari segi desain dan dapur pacunya, namun juga tidak luput dari fitur-fitur mereka. Nissan X-Trail terbaru memiliki beragam fitur modern yang mendukung kemampuannya saat offroad.

Selain hadir dengan desain gagah dan sporty khas mobil offroad, dari segi interior mobil ini juga nyaman. Terutama bagi pengguna yang perlu ruang lega di kabin, Nissan X-Trail bisa memberikan hal tersebut.

Sementara Mitsubishi Pajero Sport tidak memberikan kabin yang selega X-Trail. Meskipun memang ia juga bisa menampung sampai 7 orang di dalam kabin.

4. Efisiensi Bahan Bakar 

Keunggulan Nissan X-Trail dibanding Pajero Sport lainnya juga terletak pada efisiensi bahan bakar. Namun, secara kapasitas tangki bensin keduanya, Pajero Sport lebih besar yaitu 68L sementara X-Trail 60L.

BACA JUGA: Review Nissan GT-R 2024, Punya Spesifikasi Canggih dan Desain Menawan

5. Suku Cadang

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail tidak luput dari ketersediaan suku cadangnya. Nissan X-Trail cenderung lebih mudah mendapatkan suku cadang dengan harga yang terjangkau.

Meski begitu, ia hanya memiliki 1 varian yang dijual dan pilihan mesin juga terbatas. Sementara itu, Mitsubishi Pajero Sport untuk suku cadang juga mudah didapat dengan varian yang lebih banyak tersedia.

Penutup

Jika ditarik kesimpulan, Nissan X-Trail memiliki sejumlah kelebihan yang lebih menarik dibanding Pajero Sport. Mulai dari desain, performa, dan fitur-fiturnya.

Namun, X-Trail kurang ideal jika digunakan untuk membawa anak-anak karena kursi baris ketiganya agak sempit, tidak selega di baris depannya. Sementara Pajero Sport sebenarnya tidak begitu jauh ketinggalan dan lebih unggul soal spare partnya.

BACA JUGA : Lebih dari Sekedar SUV, Nissan X-Trail 2024 Tawarkan Fitur ADAS untuk Memanjakan Pengemudi dan Penumpangnya

Demikian ulasan tentang perbandingan Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan X-Trail yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: