Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

kekurangan mitsubishi pajero sport 2024--

RADAR TEGAL - Sebelum membeli Mitsubisihi Pajero Sport 2024 terlebih dahulu Anda harus mengetahui kekurangannya mobil ini dengan seksama agar tidak menyesal ketika membelinya. Artikel ini akan memuat hal tersebut.

Bagi pecinta Mitsubishi Pajero Sport 2024 pasti bertanya-tanya mengenai kekurangan mobil ini, seperti ukuran terlalu besar dan membuat sesak dijalan. Sehingga dapat dipastikan sangat disayangkan bila tidak mengetahui informasi ini.

Meskipun menjadi mobil impian bagi keluarga besar, kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024 banyak dikeluhkan masyarakat. Sebelum memiliki mobil ini Anda harus bijaksana mempertimbangkan sebelum membelinya.

Mobil ini juga sebagai salah satu SUV Kadeer frame terbaik di Indonesia. Dengan adanya kelebihan yang dimilki juga terdapat pula kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: New Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Penguasa Medan Off Road dengan Mesin Gahar dan Fitur Lengkap

Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024

1. Harga yang Tinggi

Dengan harga yang mencapai jutaan rupiah, kekurangan Pajero Sport 2024 terbaru ini menjadi masalah utama bagi semua kalangan. Harga yang tinggi ini mungkin menjadi hambatan bagi sebagian calon pembeli.

2. Terbatas pada Pilihan Mesin Diesel

Kekurangan selanjutnya pada Mitsubishi Pajero Sport 2024 hanya tersedia dengan mesin diesel, tanpa opsi mesin bensin seperti kebanyakan SUV lainnya, mungkin menjadi kekurangan bagi beberapa calon pembeli.

3. Kursi Belum Dilengkapi dengan Fitur Listrik

Meskipun fitur listrik tersedia untuk kursi pengemudi, kursi penumpang masih menggunakan pengaturan manual. Hal ini dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan penumpang yang berbeda.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Semakin Mewah dan Tangguh, Siap Libas Berbagai Medan

4. Desain Lampu Belakang yang Kontroversial

Sumber: