5 Rekomendasi HP untuk Content Creator 2024, Harga Bervariasi!

5 Rekomendasi HP untuk Content Creator 2024, Harga Bervariasi!

5 Rekomendasi HP untuk Conten Creator 2024.--

RADAR TEGAL – Perkembangan media sosial telah memberkan kebebasan kepada para penggunanya dalam membuat konten sekreatif mungkin. Berikut rekomendasi HP untuk content creator 2024.

Bagi Anda pengguna TikTok dan Intagram Reels yang lebih banyak mengandalkan konten video. Maka perlu mengetahui daftar HP untuk content creator 2024 berikut ini.

Seperti yang Anda ketahui bahwa salah satu kreativitas dalam membuat konten adalah melakukan editing pada video dengan menambahkan efek, filter, hingga crop, dan menggabungkan video. Berikut ini rekomendasi HP untuk content  creator 2024.

Adanya  teknologi smartphone tentu telah mendukung kebutuhan para content creaotor dengan menghadirkan spesifikasi serta fitur-fitur editing video yang mudah dan dapat Anda lakukan langsung dari perangkat seperti HP untuk content creator 2024 berikut ini.

BACA JUGA: Keunggulan HP Samsung Galaxy A55 5G, Bikin Video Jadi Lebih Stabil dan Menarik!

Rekomendasi HP terbaik untuk Content Creator

1. HP Tecno Spart 9T

Tecno Spart 9T menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para content creator yang sedang mencari hp dengan spesifikasi mednukung pembuatan kontan namun memiliki harga  yang relatif terjangkau.

Ada pun salah satu keunggulan HP Tecno ini adalah terdapat fitur kamera yang mendukung fotografi di malam hari. Jadi, pas banget untuk Anda yang suku ngonten dimalam hari.

Diketahui, kamera depan Tecno Spart 9T ini mengusung kamera beresolusi 32 MP yang sudah dilengkapi dengan piksel 4-in1 untuk mengurangi kebisigan dalam cahaya redup sehingga tetap cerah untuk Anda gunakan selfie di siang atau pun malam hari.

Tecno Spart 9T ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G37, RAM 4 GB yang dapat Anda tambahkan kapasitasnya dengan fitur Extended RAM hingga 3 GB (total RAM 7 GB).

BACA JUGA: Rekomendasi HP Terbaru Harga Rp1 Jutaan, Murah Tapi Punya Kualitas Spek Dewa

Layar pada HP ini berukuran 6.56 inci dan mempunyai memori internal 64 GB yang berumpu pada  baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim awet untuk Anda gunakan seharian penuh.

Harga HP Tecno Spart 9T mulai Rp1,5 jutaan.

2. HP Realme Narzo 50 5G

Realmi Narzo 50 5G diketahui menyimpan beragam fitur yang mendukung aktivitas para content creator untuk merekam dan membuat konten  TikTok atau Instagram Reels.

Sedangkan untuk performanya hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 yang dikinerjanya berjalan mulus berkat dukungan dari RAM 6 GB dengan tambahan Extended RAM 5 GB, serta memori internal berkapasitas 128 GB.

BACA JUGA: Rekomendasi HP 2 jutaan Terbaik di 2024, Spek Kenceng Harga Murah Kualitas Wah

HP yang satu ini menawarkan layar beurkuran 6.6 inci yang mendukungrefresh rate 90Hz, dengan kualitas tampilan beresolusiu FHD+ (2408 x 1080 piksel).

Untuk kameranya, mengusung dual camera 49 MP yang sudah didukung dengan kamera potret B&W. Kemudian untuk sisi depannya dapat Anda temukankamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

Kebutuhan daya pada HP ini didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi Dart Charge untuk pengisian daya cepat 33W.

Harga HP Realmi Narzo 50 5G mulai dari Rp2,7 jutaan.        

BACA JUGA: 4 Daftar HP Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik, Kualitasnya Bukan Kaleng Kaleng

3. Samsung Galaxy Z Flip5

Samsung Galaxy Z Flip5 hadir dengan desain layar lipar dan tampilaln sisi depan yang mewah dan cantik.

Kehadiran layar lipat tersebut berfungsi sebagai tripod, sehingga sangat cocok untuk digunakan para kreator konten.

Pada layar bagian dalamnya ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 berjenis Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.7  inci dengan refresh rate 120Hz.

Sedangkan pada bagian covernya dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 3.4 inci. Untuk kamera utamanya terletak di panel belakang.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Terbaik 2024, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Keseharian Anda

Kamera tersebut mempunyai konfigurasi ganda dengan kamera wide dan ultra-wide yang sama-sama dibekali dengan resolusi 12 MP.

Kemudian, apabila beralih ke sisi layar dalam, maka terlihat kamera selfie 10 MP. HP Samsung Galaxy Z Flip 5 ditenagai dengan baterai berkapasitas 3700 mAh.

Baterai tersebut sudah mendukung teknologi fast  charging 25W dan dapat diisi secara nirkabel dengan daya pengisian 15W.

Harga Samsung Galaxy Z Flip5 mulai Rp13 jutaan.

BACA JUGA: Punya Fitur Kamera 200 MP, HP Infinix Zero Ultra Jadi Idola Konten Kreator dengan Harga Terjangkau

4. iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max menjadi salah satu HP andalan para content creator untuk kebutuhan konten video berkualitas tinggi.

Dengan tampilan visual iPhone 13 yang sangat tajam, karena mengusung layar Super Retina XDR OOLED berukuran 6.7 inci sudah mendukung refresh rate 120Hz.

HP yang satu ini ditenagai oleh chipset Apple A15 Bionic dengan performa handal dikelasnya. Chipset yang satu ini didukung oleh RAM 8 GB, dengan kapasitas memori internal yang hadir dalam pilihan 128 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB.

Untuk kapasitas baterainya 4352 mAh yang suduh mendukung teknologi pengisian daya cepat 27W.

Tidak hanya itu, baterainya juga sudah mendukung pengisian nirkabelMAgsafe 155 dan Qi magetic fast wireless charging 7.5W.

Harga iPhone 13 Pro Max Rp15 jutaan.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A35 5G, Miliki Spesifikasi yang Ok Banget!

5. HP Realme GT 2 Pro

Ponse Realme GT 2 Pro menawarkan tampilan visual tajam berkat layar 2K Super Reality dan dibekali oleh prosesor tercepat dikelasnya, dengan desain yang sangat eksklusif.

Hp relame 5G dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 ini memiliki layar AMOLED berukuran 6.7 inci dengan kamera depan 32 MP berdesain punch hole.

Pada panel belakang realme GT 2 Pro, tersedia konfigurasi triple camera yang terdiri dari kamera wide 50 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera mikroskop 3 MP.

Performa dan kinerjanya juga sudah didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W yang diklaim dapat mengisi daya secara penuh hanya dalam waktu 33 menit saja.

Untuk harga HP RealmeGT 2 Pro mulai Rp9,9 jutaan.

BACA JUGA: 8 HP Samsung Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Desain Stylish dengan Kualitas Kamera Jernih dan Fitur Kekinian

Demikian ulasan mengenai rekomendasi HP untuk content creator 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: