Daftar HP Xiaomi Harga 4 Jutaan, Worth It Dibeli Tahun 2024 Ini Buat Kencengin Postingan di Medsos

Daftar HP Xiaomi Harga 4 Jutaan, Worth It Dibeli Tahun 2024 Ini Buat Kencengin Postingan di Medsos

Daftar Tipe HP Xiaomi Harga 4 Jutaan, Worth It Dibeli Tahun 2024 Ini--

RADAR TEGAL - Apakah kalian butuh HP yang bisa mendukung aktivitas multitasking dengan harga yang terjangkau?. Pas banget nih pada artikel di bawah ini kami akan membahas daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan yang bisa kalian pertimbangkan untuk beli.

Xiaomi dikenal sebagai merek yang menjual barang elektronik dengan kualitas mantul, terlebih HP yang dijualnya juga memiliki banyak peminat. Bagi kalian yang sedang cari HP merek ini, yuk kepoin daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan yang worth it dibeli.

Selain kualitasnya oke, HP dari merek Xiaomi juga tidak mahal dan terbilang cukup ramah dikantong. Kalau kalian sedang cari HP merek ini dengan budget di bawah 5 juta, yuk kepoin daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan. Worth it kalian beli di tahun 2024 ini!

BACA JUGA: Keunggulan HP Samsung Galaxy A55 5G, Bikin Video Jadi Lebih Stabil dan Menarik!

Daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan

1. Mi 11 Lite

Pertama, daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan yang akan kami rekomendasikan datang dari Mi 11 Lite. Untuk tipe ini dijual mulai dari harga Rp 3,9 jutaan.

Mi 11 Lite sudah menggunakan layar jenis AMOLED dan memiliki refresh rate 90 Hertz yang sangat halus. Tipe ini sangat cocok buat kamu yang hobi foto-foto karena memiliki beberapa fitur yang bakalan membantu membuat hasil foto mu tampak indah.

Fitur tersebut tersedia seperti Freeze time, magic zoom, hingga slow shutter. Dibekali dengan 3 buah kamera pada bagian belakang yang memiliki resolusi 64 MP.

2. Mi 9T

Kedua, daftar tipe HP Xiaomi harga 4 jutaan yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Mi 9T. Untuk tipe ini dijual mulai dari harga Rp 4,3 jutaan.

BACA JUGA:5 HP Android Rp1 Jutaan 5G 2024, Kamera Jernih dan Performa Kencang, Main Game Makin Asyik

Mi 9T ini sangat cocok digunakan untuk membantu kegiatan sehari-hari mu. Tipe ini dibekali dengan 3 buah lensa kamera pada bagian belakang, seperti ultra wide angle, telefoto, dimana memakai resolusi 48 MP.

Sumber: