8 HP Samsung Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Desain Stylish dengan Kualitas Kamera Jernih dan Fitur Kekinian

8 HP Samsung Murah Rp2 Jutaan Terbaik, Desain Stylish dengan Kualitas Kamera Jernih dan Fitur Kekinian

8 HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik -samsung.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 8 HP Samsung murah seharga Rp2 jutaan terbaik yang bisa jadi referensi Anda. Spesifikasi ponsel ini juga sudah tergolong mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari dan mengabadikan tiap momen indah Anda.

Rekomendasi HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik bisa Anda dapatkan langsung di toko resminya. Meskipun harga merakyat, kualitasnya tidak kaleng-kaleng karena ia juga dilengkapi beragam fitur kekinian. 

HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik ini memiliki penampilan yang stylish dan juga performa yang baik. Penyimpanannya juga cukup besar untuk kebutuhan fotografi yang standar.

Selengkapnya di bawah 8 HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik untuk Anda. Cocok juga untuk dibeli sebelum momen Lebaran tiba.

8 HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik

Daftar ponsel Samsung terjangkau di 2024 ini menawarkan beragam keunggulannya tersendiri. Mulai dari kualitas kamera yang jernih, penyimpanan besar, baterai besar, sampai performa yang kencang.

BACA JUGA : Kecanggihan 5 HP Samsung Terbaru 2024, Harga Cuma 3 Jutaan Tapi Kualitasnya Tak Kalah dengan iPhone

1. Samsung Galaxy A03

Jika Anda sedang cari HP Samsung dengan desain cantik dan harga terjangkau, maka bisa pertimbangkan series Galaxy A03 ini. Ia dibekali kamera belakang ganda 43MP dengan layar HD+ 6.5 inch. 

Kualitas ini cocok bagi pengguna yang ingin mendapatkan foto dengan hasil jernih. Selain itu, ia juga bisa memberikan pengalaman menonton yang imersif. Harga HP Samsung seri ini bahkan di bawah Rp2 juta, lho. 

2. Samsung Galaxy A12

HP Samsung murah Rp2 jutaan terbaik selanjutnya yaitu Galaxy A12. Seri ini termasuk yang cukup populer di pasaran.

Ia memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang utama atau wide 48MP. Untuk ultrawide 5MP dan makro kamera 2MP, serta depth kamera 2MP. Untuk baterainya cukup besar yaitu 5.000 mAh.

BACA JUGA : Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G, Desain Elegan dan Ergonomis dengan Layar AMOLED yang Memukau

Sumber: