Rekomendasi HP Terbaru Harga Rp1 Jutaan, Murah Tapi Punya Kualitas Spek Dewa

Rekomendasi HP Terbaru Harga Rp1 Jutaan, Murah Tapi Punya Kualitas Spek Dewa

Rekoemndasi HP Terbaru Harga Rp1 Jutaan, Harga Murah Kualitas Spek Dewa --

RADAR TEGAL-Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, memiliki smartphone canggih tak lagi harus merobek kantong. Dengan semakin banyaknya opsi yang tersedia di pasar, kini ada banyak pilihan HP terbaru harga 1 jutaan.

Meskipun harganya terjangkau, Hp terbaru  harga 1 jutaan juga menawarkan fitur-fitur mumpuni sperti layar yang lebih besar dan tajam, kamera yang canggih, performa yang memadai, dan baterai yang tahan lama.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir meskipun HP terbaru harga 1 jutaan  namun tetap dipastikan bahwa kualitas produk mereka tetap terjaga.  Sehingga Anda tetap mendapatkan perangkat yang handal dan berkualitas.

Berikut rekoemendasi Hp terbaru harga 1 jutaan yang dapat Anda pilih untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari .

BACA JUGA: Pilihan Terbaik! 7 Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024, Performa Tinggi dan Visual Luar Biasa

HP Terbaru Harga 1 Jutaan Terbaik

1. POCO C65

Hp terbaru harga 1 jutaan selanjutnya adalah POCO C65. Smartphone ini menghadirkan layar LCD IPS 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz yang memanjakan mata saat digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Performa POCO C65 didukung oleh chipset Helio G35 yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Untuk urusan fotografi, terdapat kamera utama 50 MP dan baterai 5000 mAh dengan fast charging 18W yang siap menemani aktivitasmu seharian.

2. Oppo A18

Hp terbaru harga 1 jutaan dari Oppo ini hadir dengan desain stylish dan modern. Oppo A18 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Kapasitas baterainya pun terbilang besar, yaitu 5000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

BACA JUGA: Pilihan Terbaik! 7 Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024, Performa Tinggi dan Visual Luar Biasa

3. Infinix Hot 40i

Hp terbaru 2024 harga 1 jutaan pertama yang wajib dilirik adalah Infinix Hot 40i. Smartphone ini menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, kapasitas yang jarang ditemui di kelas harga ini.

Performa tangguhnya semakin diperkuat dengan chipset Unisoc T616 yang hemat daya. Di sektor fotografi, Infinix Hot 40i dibekali kamera belakang 50 MP dan kamera depan 32 MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan detail.

Kapasitas baterainya pun terbilang besar, yaitu 5000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Sehingga kamu tak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Sumber: