Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging

Harganya Mentok Rp3 Juta, Ini Segelintir Keunggulan HP Infinix Zero 30 4G yang Sudah Bisa Bypass Charging--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasar gadget Indonesia nampaknya tiada henti menerima tamu HP yang memiliki kualitas spek yang tinggi. Salah satunya seperti HP Infinix Zero 30 4G ini yang dibanderol sekitar Rp3 jutaan dengan berbekal spesifikasi yang menarik.

Infinix Zero 30 4G merupakan seri lanjutan dari Zero 20 yang membawakan sejumlah peningkatan drastis terbukti dari mewahnya desain dan spek HP gaming ini. Berbekal chipset andalan yakni MediaTek Helio G99, Zero 30 dijamin bikin puas main game.

Tak hanya itu, OS Android 13 dan kapasitas RAM mencapai 8GB, membuat performa bermain bersama Infinix Zero 30 4G menjadi lebih imersif dan seru. Jika dibandingkan dengan HP 3 jutaan lainnya juga, Zero 30 jelas lebih unggul kerana lebih menang banyak.

Nah, untuk membuktikan keunggulan dari Infinix Zero 30 4G yang layak dibeli dengan harga mentok Rp3 juta, Anda bisa menyimak beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel ini. Berikut penjelasannya lengkap melalui segmen dibawah.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Selain Jago Gaming, HP Ini Cocok untuk Petualang Wisata Perairan

5 kelebihan Infinix Zero 30

Layar AMOLED dengan Refresh Rate Mencapai 120Hz

Seri Zero 30 ini sudah menggunakan layar AMOLED yang pastinya dapat memanjakan mata dengan kualitas visual yang jernih dan tajam. Panel AMOLED ini menawarkan kontras rasio yang tinggi sehingga warna hitam terlihat lebih pekat dan warna putih terlihat lebih cerah.

Selain itu layarnya juga sudah mendukung refresh rate tinggi mencapai 120Hz, membuat gambarnya lebih halus dan mulus. Ini juga bisa membuat nyaman pengguna yang biasanya menggunakan ponsel dalam jangka waktu yang lama.

Memori Lega Multitasking jadi Lancar

Infinix Zero 30 4G dilengkapi dengan memori lega yang terdiri dari 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Kapasitas RAM yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dengan lancar tanpa mengalami lag atau stuttering.

Penyimpanan internal yang besar juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file, seperti foto, video, musik, dan dokumen tanpa perlu khawatir kehabisan ruang. Meski begitu sayangnya, Zero 30 ini tidak dilengkapi dengan port microSD untuk penyimpanan tambahan.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G, Paket Lengkap dengan Kamera Profesional

Fast Charging 45W

Sumber: