Rekomendasi HP Murah Kualitas Terbaik, yang Ramah di Kantong Pelajar

Rekomendasi HP Murah Kualitas Terbaik, yang Ramah di Kantong Pelajar

Rekomendasi HP Murah Kualitas Terbaik Ramah Dikantong Pelajar--

RADAR TEGAL - Bagi kaum pelajar membeli HP mungkin bukanlah suatu hal yang dapat dilakukan dengan mudah karena harganya yang lumayan. Jika saat ini kamu sedang mencari HP mungkin artikel berikut bisa membantu mu, yuk simak rekomendasi HP murah kualitas terbaik yang akan kami bahas berikut.

Biasanya untuk pelajar sendiri HP yang sesuai adalah yang bisa melakukan tugas multitasking, seperti chatting, media sosial, bermain game, atau membuka file tugas karena di era sekarang banyak tugas yang perlu dilakukan secara daring. Simak HP murah kualitas terbaik yang akan kami bahas pada artikel di bawah in yuk.

Untuk menjawab kebutuhan tugas yang bisa multitasking tersebut, HP untuk pelajar akan lebih disarankan yang memiliki RAM besar. Jangan khawatir karena tidak semua HP kualitas bagus memiliki harga yang mahal, kamu bisa jadikan HP murah kualitas terbaik sebagai referensi pembelian mu.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi HP murah kualitas terbaik ramah di kantong pelajar.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Harga Rp3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap di Tahun 2024

Rekomendasi HP murah kualitas terbaik

1. Poco M4 Pro

Pertama, HP murah kualitas terbaik yang akan kami rekomendasikan datang dari merek Poco dengan tipe M4 Pronya. Tipe ini memiliki RAM nya besar yang bisa kalian gunakan untuk melakukan tugas apa saja, bahkan aplikasi berat sekalipun. Tersedia RAM 6 GB/ 126 GB dan 8 GB/ 256 GB.

Poco M4 Pro menggunakan chipset jenis MediaTek Helio G96 dan ditunjang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Layarnya sudah pakai tipe AMOLED. HP ini memiliki 2 buah kamera, dimana kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dan kamera belakang beresolusi 64 MP.

Harga HP Poco M4 Pro ini dibanderol mulai dari Rp 2,9 juta.

2. Oppo A77s

Kedua, HP murah kualitas terbaik yang akan kami bahas selanjutnya datang dari merek bernama Oppo dengan tipe A77s. Tipe ini memiliki RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB.

Oppo A77s ini menggunakan chipse jenis Snapdragon 680 dan ditunjang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Layarnya memakai jenis IPS LCD, Oppo juga membekali HP ini dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera utama 50 MP + 2 MP.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi OPPO Reno10 5G Konektivitas serta Sensor Lengkap, Simak Selengkapnya

Sumber: