4 Kekurangan Xiaomi Redmi Note 12, Wajib Baca Sebelum Meminangnya

4 Kekurangan Xiaomi Redmi Note 12, Wajib Baca Sebelum Meminangnya

PONSEL- Kekurangan Hp Xiaomi Redmi Note 12--

RADAR TEGAL - Xiaomi Redmi Note 12 hadir menggemparkan dunia perponselan, karena harganya yang ramah kantong dengan spesifikasi luar biasa. Namun jangan terkecoh dengan harganya yang murah, anda juga perlu mempertimbangkan kelemahan dari ponsel tersebut.

Semua produk buatan manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan tidak mungkin ada yang sempurna. Maka dari itu, artikel ini akan membahas apa saja kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 12.

Sebelum anda membeli sesuatu fikirkan terlebih dahulu dengan menyesuaikan kebutuhan, bukan hanya tentang harga yang murah. Hal ini, agar anda tidak merasa kecewa karena tidak sesuai ekpektasi, Yuk pahami ulasan berikut ini tentang minusnya HP Xiaomi Redmi Note 12.

Bukan berarti Xiaomi Redmi Note 12 kurang bagus, hanya saja kembali lagi anda harus tahu spesifikasinya seperti apa. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan anda bisa mengukur, apakah hp tersebut sesuai dengan kebutuhan atau keinginan.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Punya Spesifikasi Terdepan dengan Harga yang Terjangkau untuk Pengalaman Fotografi Terbaik

Berikut Kelemahan Xiaomi Redmi Note

1. Fitur Kamera Selfienya Kurang Menarik

Xiome Redmi Note 12 memiliki kekurangan difitur kamera selfienya, meskipun resolusinya lumayan tinggi. Jepretan dari kamera sefie ponsel ini menghasilkan gambar yang kurang tajam dan warnanya terkadang kurang hidup. 

Hal itu bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang hobi memotret. Karena mungkin anda akan sedikit kecewa dengan haasil gambarnya yang tidak sesaui ekpektasi.

2. Adanya Pembatasan dalam Merekam Video

Xioami Redmi Note 12 dilengkapi dengan kamera utama yang cukup bagus, namun sayangnya kemampuannya dalam merekam video terbatas. Kedua fitur kamera depan dan kamera belakang hanya mampu merekam dengan kapasitas 30 FPS dan kualitasnya 1080 pixel. 

BACA JUGA: Pilihan Tepat Penggemar Fotografi, Smartphone Xiaomi 14 Tawarkan Kamera Leica dan Beragam Fitur Menarik

Kemampuan merekam video yang terbatas itu bisa menjadi kelemahan bagi pelajar yang memiliki tugas membuat video dengan durasi panjang. Hal ini tentu saja menjadi bahan pertimbangan ketikam anda ingin memiliki ponsel ini.

3. Memiliki Tampilan dan Desain yang Kurang Ergonomis

Sumber: