4 Kekurangan Xiaomi Redmi Note 12, Wajib Baca Sebelum Meminangnya

4 Kekurangan Xiaomi Redmi Note 12, Wajib Baca Sebelum Meminangnya

PONSEL- Kekurangan Hp Xiaomi Redmi Note 12--

Beberapa pengguna ada yang merasa kecewa dengan desain body hp yang flat, sehingga kurang nyaman untuk digenggam. Meskipun demikian ada beberapa yang memuji desain premium dari hp ini.

Ponsel ini memiliki desain dengan sudut agak melengkung, namun ada beberapa orang yang lebih suka desain egonomis. Hal ini, kemungkinan orang-orang lebih mementingkan kenyamanan dalam menggunakan sehari-hari.

BACA JUGA: 5 HP Xiaomi Terbaik 2024 Harga 2 Jutaan, Ponsel Multitasking Murah yang Andal

4. Pembatasan Fitur Koneksi

Xiaomi menawarkan fitur yang menarik yaitu dual stereo speaker dan headphone jack, namun sangat disayangkan dengan tidak adanya fitur NFC pada ponsel ini. Hal ini tentu saja akan menyulitkan pengguna hp ini, jika ingin melakukan keperluan pembayaran digital atau transfer data cepat.

Kesimpulan

Penting bagi anda untuk mempertimbangkan kelemahan sebuah produk sebelum anda membelinya, hal ini untuk menghindari kekecewaan mendalam. Walaupun Xioami Redmi Note 12 memiliki spesifikasi menarik dengan harga aman dikantong apalagi pelajar.

Namun anda perlu memastikan kekurangan tersebut tidak mengganggu kebutuhan anda sebagai pengguna smartphone. Jangan hanya karena harganya murah meriah, anda mengesampingkan fitur dan performa yang seharusnya anda butuhkan pada smartphone tersebut.

Demikian Informasi mengenai kekurangan dari Hp Xiaomi Redmi Note 12 yang perlu anda ketahui. Semoga Informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: